business

en
8 Members

Cards

Recommended

Pilihan Hadiah Untuk Bayi Baru Lahir
Saat mendengar ada kerabat atau teman yang baru melahirkan pastinya kita ikut senang. Keinginan untuk menengok si kecil pun muncul. Cuma, kadang yang bikin galau kira-kira saat menengok si bayi nanti, dibawakan hadiah apa ya? Biasanya, agak susah-susah gampang nih dalam memilih hadiah untuk bayi baru lahir. Soalnya, berdasarkan pengalaman ketika kita sudah membelikan sesuatu untuk si bayi eh malah nggak kepakai. Sehingga rasanya gimana gtu membuat hati sedih juga ya.. Namun untuk merayakan kelahiran bayi tersebut tidak ada salahnya kita memberikan hadiah untuknya apapun. Karena banyk orang bilang bahwa ketika bayi baru lahir harus diberikan hadiah sebagai simbol kemakmuran. Untuk itu dalam memberikan hadiah untuk bayi baru lahir, saya akan bagikan untuk Anda beberapa pilihannya, yaitu : Stroller Kalau budget kita cukup besar atau mau patungan dengan teman-teman, stroller bisa jadi pilihan hadiah anti mubazir buat si kecil yang baru lahir nih. Sebaiknya, pilih stroller yang berkualitas dan kokoh sehingga bisa dipakai si bayi sampai mereka besar, misalnya di usia TK. Supaya stroller bisa dipakai sampai si anak besar, perhatikan kapasitas dan desainnya ya. Seperti kita tahu kadang kala walau anak udah besar stroller bisa sangat membantu saat kita traveling kan? Diaper Selain kosmetik bayi, kita juga bisa jadikan diaper untuk hadiah. Hmm, mungkin ini lebih pas kalau dijadikan hadiah untuk bayi baru lahir yang orang tuanya sudah kita kenal dekat ya. Sehingga, kita bisa tanya apa sih merek diaper dan ukuran yang dipakai si kecil. Dengan begitu kan diaper yang kita belikan nggak mubazir dan pasti terpakai. Saya sendiri pernah memberi hadiah teman yang baru lahiran diaper dan nyatanya dia happy banget. Handuk Ini juga bisa jadi pilihan hadiah anti-mubazir, Bun. Ya, handuk bisa kita jadikan kado dan umumnya bakal dipakai kok. Ada tipsnya nih, sebaiknya pilih handuk yang ukurannya agak besar ya. Sehingga handuk bisa dipakai bahkan sampai nanti anak beranjak usia balita. Memang handuk ini begitu penting untuk sih bayi karena untuk dipakai mandi dalam hari-harinya. Maka dari itu hadiah ini tuh terkadang banyak di pilih orang selain harga murah multifungsi juga loh. Selimut Seperti handuk, kalau memilih selimut bayi untuk hadiah bayi baru lahir cari ukuran yang agak besar ya, Bun. Pastikan juga memilih bahan yang lembut dan menyerap keringat sehingga anak bisa lebih nyaman saat tidur. Dengan memberi selimut bayi dengan ukuran agak lebih besar, selimutnya bisa dipakai sampai anak agak besar. Anda bisa memilih selimut dengan bahan halus berkarakter lucu untuk anak-anak. Baju Bayi Seringnya kado berupa pakaian bayi akan terpakai. Tapi ketika bayi makin besar, biasanya pakaiannya udah nggak muat nih. Nah, supaya lebih awet disimpan, nggak ada salahnya mencoba membelikan baju bayi custom. Misalnya, pakaian bayi dengan sulaman namanya. Walaupun udah nggak muat lagi biasanya para ibu senang menyimpan baju kayak gini.