pigrabbit
10,000+ Views

Fandrama - Secret School - Episode 1

Jadiiiii ceritanya si Namsun sama Heungsoo jadi pasangan sesama jenis disini.. Hmmm emang sih agak2 nyerempet jalan ceritanyaaa (terutama buat yang sensitif dan ga bisa terima soal pasangan sesama jenis >.<) Tapi menurut aku yang bikin ini jago banget!! Soalnya editannya super mulus dan jalan ceritanya juga beneran kaya drama beneran deh..
7 Comments
Suggested
Recent
ini yg main namsun ama seung ho ? wahh aku mau nnton
astaga...aku nonton ini sampe mao bejek2 laptop saking setress bahagianya orz
unyu banget! makasih @pigrabbit
heheheh sama @sehashahab hiihih
woooooow.....hebat bgt c yg bikin....bener2 mulus n dy nyiptain certa sndri ya.... salut deh....^^ makasih ya @pigrabbit :))
Cards you may also be interested in