pigrabbit
10,000+ Views

Sinopsis Langsung (Live Recap) - Gu Family Book - Episode 1

Jadi di episode pertama ini bakalan nyeritain kisah cinta orang tuanya KC (diperanin sama Seunggi Oppa). Ayahnya KC namanya adalah WR dan ibunya adalah SW. Ayahnya KC sendiri adalah gumiho (alias siluman serigala) dan ibunya manusia biasa >< ---------------------------------------------------------- Karakter: Lee Seung-Gi - Choi Kang-Chi (KC) Bae Suzy - Dam Yeo-Wool (YW) Yoo Yeon-Seok - Park Tae-Seo (TS) Sung Joon - Gon (G) Jung Hye-Young - Cheon Soo-Ryun (SR) Lee Sung-Jae - Jo Gwan-Woong (GW) Lee Yoo-Bi - Park Chung-Jo (CJ) Eom Hyo-Seop - Park Moo-Sol (MS) Jo Jae-Yun - Wal-Pae (WP) Lee Yeon-Hee - Yoon Seo-Hwa (SW) Choi Jin-Hyeok - Koo Wol-Ryung (WR) Jo Sung Ha - Dam Pyeong Jun (PJ) ---------------------------------------------------------- Episode 1: - Drama ini dimulai dengan narasi yang bilang "Di suatu hutan yang terlarang untuk manusia, tinggallah siluman. Siluman itu adalah yang bertugas untuk melindungi hutan itu dan seisinya." - Episode pertama dimulai waktu WR (ayahnya KC) lagi berkeliaran di hutan dan ga sengaja ngeliat cewe cantik dan langsung terpana waktu ngeliat si cewe itu. Cewe cantik yang diliat sama WR ga lain ga bukan adalah SW, yang lagi dianterin ke suatu tempat baru barengan sama adiknya. Ternyata SW dan dibawa ke tempat "gisaeng" (semacem tempat pelacuran buat orang2 kaya di korea jaman dulu. awalnya gisaeng dianggap pekerja seni yang bisa menari dan menyanyi untuk menghibur tamunya, sayangnya banyak gisaeng yang pada akirnya terpaksa menghibur tamu2 dengan badannya, dan bukan dengan kemampuan seninya). Dsana SW langsung disambut sama ketua gisaeng yang adalah SR, dan SW dipaksa buat jadi gisaeng. SW terus2an nolak dan bilang ga mau. Gara2 itu, SW langsung ditelanjangin sampe tinggal tersisa baju dalamnya doang, dan diikat di pohon. WR ternyata masih ngeliatin SW dari tadi dan bisa denger bisikannya SW yang minta tolong. Tapi WR bilang kalo dia uda berjanji ga akan peduli dan ikut campur atas masalah apapun yang terjadi di dunia, dan memilih untuk ga ngebantuin SW. Ternyata sebelum dibawa ke rumah gisaeng itu, SW adalah anak dari seorang petinggi negara, yang dituduh bersalah dan akirnya dibunuh sama GW langsung di depan matanya SW. Dan yang lebih parahnya lagi, yang ngirim SW ke rumah gisaeng ga lain ga bukan adalah GW. GW bilang ke SR supaya SR jangan pernah ngelepasin SW dari tempat itu dan bertekad buat nidurin SW 4 hari setelah itu. Besokannya, SW masih diiket di pohon tanpa dikasi makanan sedikitpun. SW juga jadi bahan tontonan orang2 di daerah itu. WR ternyata masih ngeliatin SW terus2an sambil menimbang2 apakah dia harus nolongin SW ato gak. Sebelum WR berhasil mutusin, SW mendadak pingsan. WR yang panik akirnya mutusin buat nolongin SW, tapi sebelum itu WR diberhentiin sama "penjaga hutan" yang ngingetin WR kalo ga semestinya WR ikut campur dan masuk ke dunia manusia. Setelah sadar, SW berniat buat kabur dari rumah gisaeng itu. Tapi sebelum berhasil, SR mergokin SW dan bilang kalo SW sampe berani kabur, adiknya SW bakalan disiksa dan dibunuh langsung di depan matanya SW. SW yang ga tega akirnya mutusin untuk ga pergi dari tempat itu dan ngelakuin sesuai apa yang dimauin sama GW. SW yang uda putus asa akirnya berusaha buat bunuh diri dengan nusuk dirinya sendiri pake tusuk konde yang disiapin buat SW untuk jadi gisaeng. Waktu SW uda siap2 buat nusuk dirinya sendiri, mendadak pelayannya SW dateng dan bilang kalo SW harus kabur dari tempat itu. Sebagai gantinya, pelayannya bakalan tukeran tempat sama SW. Di malem harinya, SW kabur ke hutan sama adiknya, dan ninggalin pelayannya sebagai gantinya SW. Rencana mereka berjalan dengan baik sampe sebelum SR nyadar kalo SW uda hilang dan pergi dari rumah itu. Akirnya melalui perintah SR, seisi rumah gisaeng itu ditugasin buat nyari SW sampe ketemu. Di hutan, WR yang lagi sendirian mendadak ngerasa ada sesuatu yang ga bener dan mulai nyari tau soal kondisi yang terjadi. Sementara itu, pelayannya SW jadi pengganti SW dan akirnya terpaksa tidur sama GW. GW yang sebelumnya uda diperintahin buat matiin lilin di ruangan itu ga nyadar kalo sebenarnya yang dia tidurin itu bukan SW. Masih di hutan, SW bilang ke adiknya supaya pergi, lari, dan kabur sejauh mungkin dan jangan sampai ketangkep. SW bilang kalo adiknya harus hidup, dan bukan masalah SW hidup ato gak. Setelah adiknya pergi, SW ternyata berpikir buat bunuh diri dengan tusuk konde yang sama seperti yang sebelumnya dia mau pake untuk bunuh diri juga. Sebelum menarik nyawanya sendiri, mendadak SW ngeliat sinar2 cahaya seperti kunang2 yang menuhin seluruh hutan. SW mendadak kehilangan tenaganya dan jatuh di pelukan WR. SW juga minta tolong supaya diselamatkan. Ternyata ga cuma SW doang yang bisa liat cahaya2 itu, tapi cahaya itu juga bisa diliat sama orang2 suruhan rumah gisaeng yang ditugasin buat nangkep SW. Orang2 suruhan itu langsung kaget dan menjadi takut setelah ngeliat cahaya itu, terutama setelah ngeliat WR dari jauh yang dengan kekuatan mistisnya berhasil ngehancurin hutan itu. Akirnya orang2 suruhan itu kabur gara2 ketakutan dengan wujudnya WR. Di rumah gisaeng, akirnya GW sadar kalo yang tidur sama dia bukan SW dan jadi marah besar, terutama ke SR dan ngancem SR. Besoknya, adiknya SW tiba2 ditangkep dan digebukin sama 3 orang preman dan dibawa kembali ke rumah gisaeng itu. Ga lama setelah itu, adiknya SW dibawa ke tengah kota dan digantung sampai meninggal. Ga lama setelah adiknya SW meninggal, pelayannya SW ditemukan meninggal gantung diri di kamarnya. Ternyata selama ini adik dan pelayannya SW sama2 saling suka dan mencintai. Karena merasa hidupnya uda ga penting lagi tanpa adiknya SW, pelayannya SW juga mutusin buat ngakhirin hidupnya. Di tempat lain di hutan, SW akirnya sadar dari pingsannya dan nemuin WR. Akirnya untuk pertama kalinya, WR ngenalin dirinya ke SW dan bilang kalo SW ga usah takut karena dia ada disitu buat nolongin SW. Besok paginya, orang2 suruhan rumah gisaeng ngelapor kalo mereka ketemu gumiho malam sebelumnya. Berita itu sampai ke telinga petinggi negara PJ dan semuanya ditugaskan buat nemuin si gumiho itu. Di bagian hutan yang lain, penjaga hutan yang denger berita soal gumiho langsung nyamperin WR, tapi malah ketemu SW. Ga lama WR dateng dan bilang ke penjaga hutan itu kalo dia mau nyari "Buku Keluarga Gu" yang di dalamnya ada rahasia untuk berubah jadi manusia. WR bilang kalo untuk pertama kali dalam hidupnya dia ingin berubah jadi manusia. Dan semua itu gara2 SW. ---------------------------------------------------------- Jangan lupa tongkrongin episode ke-2nya besok masih di jem 8 WIB ya chingu!! Ditunggu komen dan likenya~~
{count, plural, =0 {Comment} one {Comment} other {{count} Comments}}
Suggested
Recent
oh gt......waaaaah.....aku mau nntn jdnya... mkash y @pigrabbit
jadi ceritanya si WR itu kan ayahnya seunggi.. nah WR itu siluman serigala gitu deh seha.. kalo ibunya seunggi oppa kan manusia, jadinya si seunggi oppa itu setengah siluman setengah manusia :) aktingnya kereeeeeeennnnn hehehe.. tapi si seunggi oppa baru bakalan muncul di episode 3 huks
iya aku nntn.... oooh...iya mksdnya siluman... tp silumannya mash seung gi yg peranin ya??? trus gmn aktingnya keren2 ya??
@sehashahab bukan serigala.. tapi siluman serigala.. btw kamu dulu nonton "my girlfriend is gumiho" gak?? nah si WR itu gumiho alias siluman serigala berekor 9 :)
hay...hay...hay...@pigrabbit maaf ya baru baca sekarg... gmn aktingnya keren ga chingu?? WR itu ko pengn berubh jd manusia??berarti WR tu serigala bkn???
Cards you may also be interested in
Lee Min Ho Ternyata Punya Kembaran di China!
Menjadi aktor muda paling populer di Korea Selatan, Lee Min Ho pun menyusul sang senior, Song Seung Heon yang dibuatkan patung lilinnya di museum lilin Madame Tussauds. Foto patung lilin Lee Min Ho tersebut pun diungkapkan oleh pihak agensi pada 19 April lalu. Dalam foto tersebut tampak Lee Min Ho asli dengan ‘kembarannya’ berpose bersama. Lee Min Ho yang versi asli nampak gagah dengan mengenakan setelah jas warna putih dan juga sepatu yang senada, sedangkan Lee Min Ho versi patung lilin tampak sama gagahnya dengan mengenakan tuxedo berwarna hitam. Keduanya tampak serasi saat berpose bersama. Perwakilan dari agensi Lee Min Ho pun menjelaskan perihal patung lilin Lee Min Ho ini. “Model lilin ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Shanghai yang dibuka pada 19 April 2013. Patung lilin ini memerlukan waktu selama setahun untuk proses pembuatannya,” ungkap sanh perwakilan agensi. Seperti yang dijelaskan oleh perwakilan agensi tersebut, pihak dari Madame Tussauds telah melakukan pengukuran pada tubuh Lee Min Ho di Korea Selatan tahun 2012 lalu. Untuk konsep pakaian dan pose dari patung aktor ‘City Hunter’ ini sendiri ditentukan oleh kedua pihak agensi Lee Min Ho beserta pihak Madame Tussauds. Pihak Madame Tussauds pun menjelaskan alasan mengapa mereka memilih Lee Min Ho untuk dijadikan figur patung lilin di museum figur lilin ternama tersebut. “Lee Min Ho adalah aktor Korea pertama yang memiliki figur patung lilin di museum Madame Tussauds Shanghai. Kembaran Lee Min Ho ini merupakan bukti kepopuleran Lee Min Ho di China,” ungkap jubir Madame Tussauds Shanghai dilansir Soompi. Yang belum bisa berfoto bersama Lee Min Ho yang asli, bisa digantikan berfoto dengan ‘kembaran’nya di Shanghai
Fantasy K-Drama Couples!
If the chemistry is not right in a kdrama, the romance is not going to work. When watching a mismatched kdrama couple, it's tempting to think which actor you might have cast instead. Why did they choose that actress and not the other obvious choice? Sometimes actors are cast for their star power, sometimes because the scriptwriter asked for them. Occasionally, a couple is cast because they look good together, but when acting, they lack that spark. You can never tell what will work out on screen. But it is fun to imagine who might be great together. Here are a few kdrama couples that could really work: Yoon Eun Hye and Ok Taecyeon: They did a beer commercial together and looked great as the idol manager and detective. They both have the same intense good looks. She's four years older than him, but why should a few years matter when you're casting a drama? Yoon Eun Hye looked great with all her drama co-stars. She made a great couple with Gong Yoo in "Coffee Prince," Joo Ji Hoon in "Princess Hours," Woon Sang Hyun in "My Fair Lady," Kang Ji Hwan in "Lie to Me," and Park Yoo Chun in "Missing You." She even had a short cameo appearance as the former girlfriend of Lee Min Ho in "Personal Taste." Taecyeon has not had that many small screen girlfriends, only Suzy in "Dream High" and almost Moon Geun Young in "Cinderella's Sister," but Yoon Eun Hye could show him how it's done. Next suggestion is Kim Sun Ah and Jung Il Woo. Okay, he's 25 and she is 37, but she starred with Lee Jang Woo in "I Do, I Do" and he is 26. There must be some way she could be in the same drama with Jung Il Woo. She has romanced Hyun Bin in "My Lovely Kim Sam Soon" and Lee Dong Wook in "Scent of a Woman." Jung Il Woo has been matched up with Lee Chung Ah in "Flower Boy Ramen Shop," longed for Han Ga In in "The Moon Embracing The Sun" and lost Nam Gyu Ri in "49 Days." Please, kdrama producers, make this happen. And finally, how about Suzy Bae and Lee Min Ho? After she finishes fighting her way through "Gu Family Book," she could become Lee Min Ho's sidekick in another "City Hunter" type action drama. She's 18 and he is 25, but she is pretty tough. She stuck it out in that tough performing arts high school in "Dream High" and held her own in "Big." She has enough spirit to defeat the most arrogant character he could play. Goo Jun Pyo, beware. So far, he has been matched up with Son Je Jin in "Personal Taste," Go Hye Sun in "Boys Over Flowers," Park Min Young in "City Hunter," Kim Hee Sun in "Faith" and his new drama, "The Heirs" will feature Park Shin Hye as his love interest. credit:kpopstarz
Haunted Idols?
Hey my loves it's your girl Em bringing you a a scary/funny card for our Halloween theme this week.. Ever wonder just how much of a scaredy cat you're favorite idols are? Here are some idols being convinced to go in "haunted places" Media Monsters Squad CEO: @amobts Media Monsters Team: @Qilin94 @KokoroNoTakara @Helixx @Thekreviewer @nimm14 Monster Bloggers: @PrettieeEmm @SimplyAwkward @BBxGD @VeronicaArtino @CynthiaForeman None of these images or videos belong to Media Monsters. Writer, @PrettieeEmm, Monster Blogger Probably the most famous Is Big Bang at a Haunted Hospital in Japan, but that's mostly because of Daesung lol N was too cute getting scared before even arriving at the Haunted School. and leave to the maknaes to not gives any f**ks Exo is too much to take it lol SeungKwan being scared then lashing out to the PD is too funny This tough rapper is all scaredy cat inside Definitely one of my favorites.. From I.M flirting with the ghost to Jooheon screaming at every turn Now for the last video.. It actually scared me more than it being funny.. 2PM and Suzy Im sure filmed this to scare the ish out of you.. Looking for the full video as we speak Have you seen any of these videos? Did I miss any exceptionally funny or scary? Media Monsters Taglist Come join us A: @AaliyahNewbell @AshleiRyals B: @BTSxEXO @Bangtanss C: @CandyApple22 D: @deeeDUH E: @EvilGenius @EmilyGardner F: @FalseLove @Foxxyjinxx J: @JessyRay19 @jungkooknovieka @JohnEvans @JasmineGregory K: @kouvarisb @KassiIverson @kimchikpop @KwonOfAKind L: @LadyL @Leolaring M: @Mightymuffin @merryjayne13 @mbg3t @mycreativename @MelissaGarza @mrsax2018 @MorganAlys N:@nimm14 @normabm7 P: @PierceHorizon R:@requiem101 V: @Vay754 @VIPFreak2NE1 Z: @ZakariahForbes @ZoilaObregon DO NOT COPY TAGLIST If you want to be removed please message us and we will untag you! If you want to be added comment below! BO$$E$ Squad: @MarrickeJ33 @DayDaySMDC @BBxGD @PrettieeEmm @aaliyahnewbell @FromBlue2U @QueenPandaBunny @royalpandajedi . Won&Only Squad: @DayDaySMDC @BBxGD @PrettieeEmm @MaelstromVIP @MarrickeJ33 @starbell808 @MelissaGarza @Namjoonsbutt @SashaKmseoul @royalpandajedi . OKEY DOKEY YO SQUAD: @luna1171 @aaliyahnewbell @veronicaartino . . Konie Crew: @xoxorittie @IsoldaPazo @prettieeemm @junhwansbae92 @VatcheeAfandi99 @resavalencia @twistedpuppy . MY SQUAD: @staceyholley @ligaya @gabbylu13 @dallasyamane . . Tagging my LitMonBe Squad: @JohnEvans @Vatcheeafandi99 @Kpopqueenabee @IsoldaPazo @vixxstarlight1 @IsoldaPazo @VKookie47 @HerosBells @StefaniTre @monunicirn @nicolefirerose . Fam: @eswee @polarstar @deenice @terratoyasi @jaxomb @cosmiccassidy @clakpop @jasminegregory @marawhite @aijah @ayametenchu @pandaqueenbee @adavenport @marawhite @sukkyongwanser @kpopaddict16 @starbell808 @izab3lla @elenap16 @simplyawkward @bambamisbae @nasiawright @morleecorielus @marisoliniguez @adriannafletc @xoxorittie @krin @jezzicrypt @LenaBlackRose @sarangseoltang @XionHeart @SharayahTodd @KpopQuixxMarie @GDsGF @GenesisZiporrah @Gianlica @KpopGaby @kpopdeluxegirl @kpopisnylife @punkpandabear @kpop14young @GUMMYB34RZz @EmilySavage @HuonTreeRoo @ElizabethT @KpopRuinedMe2 @Exoexo @DestinyMcCauley @TracyLynnn @wiviDemol @DeeNice @maddiedo @marisamusic @H8rt4u @hmelodie @sarahpjane @MelaninMonroe @KatieRussell @xsandos17 @otakukpopgirl @AnnieGoodman @adikiller @ArianaVenti @amandamuska @AlloBaber @jcl4rkson @AmbieB @awesaawQqwq2qq @RebeccaLondon @wondergirl @themrshongki @namjoonswife @ninjamidori @NEOisRealo @nnatalieg @Nerukawong @NalaniCerteza @VictoriaBossier @Vlargo @VixenViVi @Jiyongixoxo @JennieThor @YessicaCardenas @Ivethcrisoforo @RogueLeigh @lilbr0wneyes @AlysaNguyen @SHINee808 @TerraToyaSi @AyamenTenchu @Maddie27 @AlexisRiver @TashiannaBostic @jazgaara33 @CrystalGuerra @KaiJae @orchiofriend549 @yeniyx23 @MichelleMonroe @aegyoxprinMOcess @Helixx @kpopandkimchi @DamarisCisneros @KpopandKdrama @PrincessUnicorn @hyunsaeng638 @ILikeHisFace123 @bubblekookie @Izab3lla @KoreanDramaMaMa @MomoChamie @SilentPianist @SydneyLstrange @ChandraTorres @DesireeChucklez @funnelcakeboo @AJ2002 @Chocolat09 @AbbyRoscoe @kpowell @angelicpsyche @DominiqueWhitak @mycreativename @CLAKPOP @Anjreyev @sukkyongwanser @melissagarza @SENIA @linnyok @elainarenea @satinskies @jazminnie @megancurrent9 @laurenthedemon @leilakrysten @tarajenner @lashonda0917 @kenyamendoza @emilypeacock @aliciazitting88 @mitchix5 @hopekookie @isoldapazo @xxxtina @aimeeh @taliamay14 @mahelysandoval @lexxcisco @alyssagelet818 @terratoyasi @vkookie47 @starbell808 @cristinreynolds @bubblekookie @emealia @chace @serenitythao @johnevans @linnyok @vay754 @greciaflores @karinamiranda81 @agentleo @kpopbunny9 @nikkitty @sashalove @creetheotaku @swarrier16 @sarahdarwish @amberg171997 @jamimilsap @rina143 @sugamint @isismayavelasco @elenap16 @kenyamendoza @mrsjeon @sassymaknae @marrickej33 @xxchicharitoxx @kkaneki @lilithium @simplyawkward @xoxorittie @kwonofakind @meghanjorgina @roseeoh @mrsax2018 @desireechucklez @amberfoe @unrefinedhan @ashrose33 @priscillacardon @linnyok @alecialoves @jessicafigueroa @melissagarza @hayleyyates @shinoyuki @ManduBum @jocelynne03 @h8rt4u @anap @jasminep96 @mellyortiz @jessicaevaristo @maricela17mrn @mariahmaes @lisettezapata @natasharoot @chiqiang @ashleyryals @roxy1903 @kpland1122 @animekpopgirl @justinanguyen @gamerkyumin @mrsyookihyun @missykim @sugaontop @alexisriver @polarstarr @lacechicd @detakan @alenasegura @kpopint @StephanieDuong @melissagarza @elainarenea @crookedshadows @ibmimi @cristelaloz @lovelikematoi @mahelysandoval @lexxcisco @alyssagelet818 @vkookie47 @starbell808 @cristinreynolds @bubblekookie @chace @serenitythao @johnevans @evilgenius @stefanitre @vatcheeafandi99 @crystalguerra @deeingee @kiinlyr @emilypeacock @aliciazitting88 @mitchix5 @hopekookie @linnyok @isoldapazo @xxxtina @aimeeh @taliamay14 @sammie99522 @kellyoconnor @msloyalheart @xojulietteexox @kyokeo @monannahix @vay754 @kpopaddict415 @sorryimanna @greciaflores @resavalencia @nikkitty @sarahdarwish @amberg171997 @rina143 @sugamint @isismayavelasco @mrsjeon @chelseajay @sassymaknae @xxchicharitoxx @krysuju @kpopqueenabee @vixxstarlight1 @kkaneki @lilithium @simplyawkward @alexisriver @passthesuga @zxenna @armyofkookie @baekyeol @beauty1monbebe2 @polarstarr @animekpopgirl @kattiems @insfired @locoforjiyong @armystarlight @mrsyookihyun @briannasj17 @ashrose33 @cristyc123 @Tesneemelalami @kola14 @breebree94 @kanekiiiken @jaysbae13 @lilithium @shortygarcia @haleyyates @clovershadows @sammyjuicoooo @brookieelee @shinoyuki @h8rt4 @jasminep96 @casiegarza0330 @paranormalpanda @chelseagarcia @meeshell @unnaturalaries @makidabebe @lolimbetter09 @kimnam94 @tthelionn @karenguerra @elainarenea @jaelayjoowonho @maricela17mrn @cheyennejessee @crystalguerra @melissagarza @princessunicorn @starbell808 @cagonzales9696 @senia @linnyok @aj2002 @kdragons137 @alenasegura @mrsyookihyun @bonnieyuen @gamingairbender @lashonda0917 @kenyamendoza @xXYGx @Meeshell @VeronicaOrtiz @CrookedShadow @VKookie47 @LexTay327 @LisetteZapata @LenaBlackRose @taetaebaozi @ravenator143 @AimeeH @IsoldaPazo @amberg171997 @MelinaHernandez @Vixxstarlight1 @AraceliJimenez @BiannaN @Dabaesaplayer @ArmyofKookie @dallasyamane @mrsyookihyun @MsLoyalHeart @NathashaXavier @Ercurrent @Zxenna @swarrier16 @VatcheeAfandi99 @bubblekookie @MonUnicorn @MandyNoona @NaBi7 @mrsjeon @LinnyOk @ElenaP16 @MelissaGarza @elainarenea @DanaAmoi @blazinpurplehl @MaelstromVIP @sherrysahar @DocLee @sorryimanna @yehetmyohorat99 @nmeza29 @BonnieYuen @ElisabethGraceG @StefaniTre @AubriePope @Helixx @KaiLuhan4ever @syodii @KatieRussell @JezziCrypt @ghoulinq @cns1391 @JordanShuler @cynthiaacosta17 @Aijah @dreemer13 @LtheKid8 @Ivonvons LET ME KNOW IFYOU WOULD LIKE TO BE ADDED TO THIS LIST
6
16
1