fanboy
1,000+ Views

Baek Ji Young - Like Being Shot by A Bullet

Udah siapin tisu belum? Bagi yang belum, ayo cepetan cari tis karena lagu ini SEDIH MAKSIMAL!! Buat yang baru putus, kalo mau nanmbah nangis, silakan dengerin dan liat MV Baek Ji Young yang satu ini karena dijamin langung ngalir. Fanboy yang jomblo aja sedih loh. Hiks :""""( Ini ada lirinya nih, biar lebih menghayati. ################################################## Seakan tertembus oleh sebutir peluru, Aku tidak bisa merasakan apapun. Yang bisa kukeluarkan hanya tawa, Maka aku hanya tertawa, Maka aku hanya tertawa, Hanya… Saat aku tertawa hingga terjatuh, Aku bertanya, seandainya aku bisa menanyakan sesuatu, Mengapa kita berpisah ? Bagaimana kita berpisah ? Bagaimana kita berpisah? Bagaimana? Di dada yang penuh luka ini, Kenangan kita mengalir, Kendati aku mencoba menangkapnya, Kendati aku mendekap dadaku, Mereka semua menyelisip keluar dari sela-sela jariku. Meskipun jantungku terhenti, Seperti ini, Aku rasa aku tidak akan merasa sakit. Tolong lakukan sesuatu, Beri aku pertolongan. Jika aku terus seperti ini, Yang aku dapatkan hanyalah hati yang retak. Dalam dada yang penuh luka ini… Cepat, tanpa pernah aku menyadarinya, Air mata deras membahasi wajahku. Aku tidak ingin terus seperti ini, Aku tidak ingin terus begini, Sungguh… Aku mengikutimu, yang terburu-buru dan pergi. Kau melarikan diri. Dari balik punggungnmu, Dari balik punggungnmu, Aku menjerit… Seperti tertembus oleh sebutir peluru… Hatiku begitu terluka. Rasanya sangat sakit. Rasanya sangat sakit. Aneh aku masih bisa hidup. Bagaimana bisa aku melupakanmu ? Aku ? Aku tidak tahu bagaimana melakukan itu… Aku tidak tahu… Hatiku terus terjaga dan tidak bisa tidur, Terus terluka semakin dalam, rasanya seperti sekarat. Seperti tertembus oleh sebutir peluru…
13 Comments
Suggested
Recent
Aku lagi belajar bahasa dulu kak... Iya sendiri aja...
ooooh....pantes mah unyuuu ya... :D dikorea kuliah apa?? sndri aja dsna??
Aku kan baru lulus SMA kak... :))
hahaha seberapa kecilnya kah kamu?? :D
Hahahaha, aku kan masih kecil kak, jadi manggilnya ya kakak.. :))
Cards you may also be interested in
K.Will - Please Don't
Buat yang udah pernah nonton videonya pasti kaget dengan endingnya kan? Lagunya enak banget nih, intinya sih lagi-lagi cinta bertepuk sebelah tangan gitu. Hiks banget deh meskipun melodinya gak mendayu-dayu banget. Liriknya silakn dihayati ya.. ^^ #################################################### Kita duduk bersebelahan di dalam mobil tanpa alunan musik Dengan tangan kirimu yang selalu ku genggam, kau hanya menggigit bibirmu Aku tahu apa yang akan kau katakan, jangan katakan kata itu Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Aku ingin mengulur waktu setiap detik, setiap menit Tetapi jalanan kosong itu membuatku terburu-buru Aku berputar-putar di depan rumahmu, aku mengenal tangisan itu Seharian aku mencari tempat ini dan sepertinya aku kehilangan arah Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku, tolong Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Meskipun hujan tidak turun, tetapi di luar jendela kau yang menjauh tampak tertutup kabut Harus membiarkanmu pergi bukanlah hal yang semudah ucapan Aku berbalik sehingga tak dapat melihatmu meninggalkanku dan Air matakupun menetes, saat ini aku harus menghapus tangisanku Aku tak tahu apakah harus menggunakan saputangan yang kau berikan di dalam sakuku Ataukah aku harus membuangnya sekarang juga? Mengapa aku tak dapat menghentikan getaran ini? Aku bahkan berpura-pura gila dan berpegangan padamu Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com Tubuhku tidak mendengarkan perkataanku Aku teracuni keharumanmu yang tertinggal di dalam mobil Hal yang membuatku tak ingin terbangun selamanya Jalan lakukan (tolong), kumohon jangan tinggalkan aku (tolong) Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Di atas tempat yang kau tinggalkan, tersisa keharumanmu yang menyejukkan Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Aku akan mendekap keharumanmu yang tersisa, kembalilah ke tempatmu ################################################## Translate liriknya dari : http://haerajjang.wordpress.com/
RM Editor Introduction!!🤗💜
Hello ARMY!!🤗I am back with another introduction! But first I would like to say thank you to @BTSMicDrop for letting me join the council for RM’s community!💜Now let’s get on with some facts! I want to apologize in advance if I repeat some of the facts about me. 💜 ❤️ 💜 As some of you know my name is Amber!🤗 •I am 22 yrs old •I am not a morning person •I love strawberry cheesecake 🍓🍰😋 •I was born on Saint Patrick’s Day☘️🍀 (and my favorite color is green💚) •I graduated high school in 2015 🎓 •I love to swim🏊🏻‍♀️ And that’s it! 💜 Make sure you all go over the guidelines!! https://vin.gl/p/2553695?isrc=copylink If you want to be on the RM tag list comment below! RM Squad: @BTSMicDrop @Yugykookie97 RM Tag list: @Mochiroon @Tiffiedannie *Let me know if you want to be apart of the RM Tag list* ❤BANGTAN ARMY TEAM❤: @Yugykookie97 @Mochiroon @QueenPandaBunny @MelissaGarza @HUMANWIZARD @agustdsaveme @chimchimsjams @kaylenne956 @kpopfan88 @Aliza1 @Kyla05 ❤ARMY TAGLIST❤: @amandamuska  @blessowmwago @BoyGroupKpop @Bxbybri @CleafeMaeObina @coolwolf13 @dalenalw @echoxsoul  @gabstar143  @Gracebug @HannahC19 @herreraletecia  @HomegirlG  @ifitnessvn @Ilovephases @izzybell1202 @jennyfer1111r1 @jiminiebae @jkenshayla @jungkookieeeee @Just2BLoved @kaylawalker929  @kaylenne956 @krissynormam @kpopfan88 @Kyla05 @MelissaGarza @Mochiroon @Nyxxonn @PANDABTS @QueenPandaBunny @rebeccariley52 @rodrickagardne @Rose2demhaters @samcorsam @simpsonsamantha @Shelbeigh19 @shellyfuentes70 @Starbell808 @szewwy @Taekookimonster  @Tiffiedannie @wolfyplayzyv @yukigintokie    *let me know if you want to be apart of the ARMY taglist* K-Monsta Squad: @Yugykookie97 @BBxGD @lilbr0wneyes @DefSoul1994 @KpopGaby @MYAlpha @BangtanGirlOT12 Tag List: @cagonzales9696 @MonieManhiM @cherriblossom17 @SimplyAwkward @Btsislife @jaselgalindo @emealia @saraortiz2002 @xsandos17 @VictoriaBossier @TaehyungKey @Sarahdarwish @kpopandkimchi @Emealia @terenailyn @MonAnnahiX @4dalientae @PrettieeEmm @kyokeo @KwonOfAkind @AnimeKpopLover @SugaOnTop  @QueenyCrossGene @MadAndrea @B1A4BTS5ever @zyxzj @Taehyungie @VKookie47 @NuXX @Baekyeol27 @DOislifeExoL @kpopbeat @BulletproofV @PrincessUnicorn @luna1171 @LisetteZapata @herreravanessa9 @MadAndrea @AnimeKpopFreak @amandamuska @RandomName @aliendestina @mrsyookihyun @MaelstromVIP @Foxxyjinxx @Bangtanss @YessicaCardenas @JadeOwens @cns1391 @JJiBin @TheEnlightment @BlueMoon201 @QueenPandaBunny @emberreynemoll @LacyTanner @nyxxonn @SweetDuella @MmIlk @KihyunA @ARMY4Life @SerenaArthurs @Additional18 @jessicaclove  @olive07354  @YungStatin  @nickij @Mochiroon @LiyahBoon @BoyGroupKpop @blessowmwago @Lesha *Let me know if you want to be tagged or untagged from the tag list*
Inilah 6 Gedung Agensi Idola K-Pop Termewah di Korea Selatan
1.(YG ENT : PICT 1) Ini dia agensi tempat sang rapper fenomenal, Psy bernaung. Semua fasilitas dan peralatan dalam kantor ini super duper canggih, mulai dari ruangan latihan para idola hingga toiletnya. Saking canggihnya, Psy saja sampai kebingungan bagaimana cara untuk menyiram toilet. Selain Psy, idola K-pop lain yang bernaung di sini ada Big Bang, 2NE1, Lee Hi, dan lainnya. Kantor YG terletak di Mapo-gu, Hapjeong-dong, 397-5, Seoul, Korea Selatan. 2. (SM ENT :PICT 2) Yap, kita semua pasti sudah tau siapa aja idola k-pop yang bernaung di dalam gedung ini? Yap! Super Junior, TVXQ, SNSD, dan lainnya adalah beberapa idola K-pop yang ber-‘markas’ di gedung ini. Kantor SM Entertainment berdiri seperti gedung perkantoran dengan lambang bintang besar dan tulisan SM Town. Tempat yang beralamat di Gangnam-gu, Apgujeong-2dong, 521, Seoul,Korea Selatan ini sering dijadikan objek berfoto untuk para wisatawan. Saat ini, SM sudah punya gedung baru yang di dalamnya terdapat fasilitas modern yang tidak kalah dengan YG Entertainment. 3. (JYP ENT: PICT 3) Selanjutnya, adalah tempat bernaung para idola K-pop, seperti 2PM, 2AM, Wonder Girls, miss A dan lainnya. Gedung ini agak sedikit berbeda karena di depannya banyak poster-poster sang artis yang menempel di kaca gedung seperti bisokop. Poster-poster di kaca gedung inilah yang sering dijadikan objek betfoto oleh para wisatawan. Kantor JYP terletak di Gangnam-gu, Cheongdam-dong, 123-50, Seoul, Korea Selatan. 4.(CUBE ENT: PICT 4) Agensi yang menaungi BEAST, 4Minute, G.Na dan BtoB ini punya sebuah studio yang diberi nama Cube Studio. Tempat ini dibangun sebagai tempat berinteraksi antara artis dan fans. Oleh karena itu, banyak sekali para penggemar BEAST dan lainnya dari seluruh dunia yang mengunjungi tempat ini. Di dalam kantor ini juga dilengkapi dengan café di lantai 1. Sementara di lantai dua merupakan tempat untuk latihan menari dan kegiatan lainnya. 5. (LOEN ENT: PICT 5) Melihat gedung kantor agensi yang menaungi IU ini memang mirip seperti sebuah bank. Gedung agensi yang terletak di kawasan Samseong-dong, Gangnam ini begitu kaku namun berkelas. Tak banyak kesan futuristik seperti gedung agensi entertainment lainnya, LOEN Entertainment membangun gedung perusahaan seperti sebuah bank yang bukannya menyimpan uang, tapi memang ‘mencetak’ uang dari para artisnya. 6. (DREAM TEA ENT : PICT 6) Gedung yang terlihat seperti bangunan apartemen mewah ini merupakan gedung agensi Dream Tea Entertainment yang terletak di Yeoksam-dong, Gangnam, Korea Selatan. Meski artis dari agensi ini yang cukup dikenal baru Girls’ Day saja, tapi siapa yang tahu jika suatu saat nanti gedung ini akan ‘mencetak’ idola K-pop baru selain Girls’ Day.