fanboy
1,000+ Views

Audio Teaser Album Ketiga SHINee: Chapter 2 "Why So Serious?"

SHINee akhirnya mulai variatif dalam bermusik. Di teaser audio ini, jenis musiknya lebih banyak. Ada rock, dance, ballad, dan electronic. Makin ga sabar aja nih nungguin SHINee buat comeback. Sayangnya Jonghyun ga akan ikut tampil bareng sama SHINee karena masih dalam pemulihan pasca operasi. :( Yang pasti, hwaiting SHINee!!
Comment
Suggested
Recent
thanks .. tau kapan release?
Cards you may also be interested in
Sungmin Is Having A Solo!!!!🎊🎉
Wassup everyone, Kim here and I know its butt crack early in the morning but I'm super stoked that Sungmin is having his own solo album!!!!!!! Yes you heard it right!!!! This is not a drill!!!! Our pumpkin is coming back to the music scene!!!!! I'm so excited!!!!!!! Oooohhhhh these teasers look promising!!!!! Just remember the date, November 22, 2019!!!! Until next time!!!!! ELF Reps: @MelissaGarza @Just2BLoved @kpopfan88 @QueenPandaBunny ELF Tag List This is the Super Junior "Sapphire Ocean" tag list. It will only be used by our ELF Reps . Please leave a comment saying if you want to be added or removed to this list. One of our ELF Reps will reply to your comment Changes will occur from the next card on!!!!! #: @4dalientae A: @addri @AlexisCortez @AlyssaGelet818 @AnnieGoodman @AubriePope B: @baileykayleen @bangsuju @Brawner13 C: @cardboardart @ChelseaJay @CheyenneJessee @ChristineO84 @cns1391 @CristinReynolds @cue2pal D: @DalyRomero @dallasyamane @dalenalw @Defy24601 @deilig @DonnaSearles @DucklingYoongi E: @EvilGenius @EmilyGardner @Recurrent @EsmeraldaCayeta @ESwee F: @FalseLove G: @GamingAirbender @GamerKyumin @GilMaritsa H: @HerosBells I: @IkutoZero @InfinitySky @isabelad90 @IsoldaPazo @ItsMari @Izzy987 J: @JasminMartinez @Jinnyrod3 @Juliag13 @jumbled2 K: @kandle779 @KarlythePanda66 @karinamiranda81 @KellyOConnor @Keniaaxox @kpopandkimchi @kpopfan88 @Kirinacorn81 L: @lashonda0917 @Lelulgc @LiyahBoon @lop0929 M: @MadAndrea @MaelstromVIP @matty0203 @MelissaGarza @megancurrent9 @merryjayne13 @Minnieluvs @MirandaStephens @MrsKyuhyunCo N: @NadineEsquivel @NasiaWright @nnatalieg O: @otakukpoper P: @pharmgirlerin @PrincessUnicorn @PilaVaj Q: @QueenyCrossGene R: @resavalencia @Rebecca22 @robertakm64 S: @Sailynn @samcorsam @sherrysahar @SHINee4ever @SierraPaske @SimplyAwkward @skittlerocks93 @Starbell808 @StefaniTre @SomaMorga @sugasadamsapple @SugaMint @SugaOnTop @sukkyongwanser @SweetDuella @szewwy T: @TaraJenner @Ticasensei @Tinnerz10 U: @unnieARMKey V: @VeronicaArtino @vicky1990 @VixenViVi @VKookie47 W: @WinKonVIP X: Y: @YessicaCardenas
This Phenomenon🌙 Happened on His Funeral Day 💙
lol..little humor to get into a better mood and accept He is in a better place. GOODBYE JONGHYUN... This must be a good sign right?.... ❤❤❤❤❤❤❤ IGOT7 TEAM @luna1171 @MelissaGarza @LiyahBoon @TaylorHill5 @LiyahBoon & @YulaGyeom @sukkyongwanser @TwistedPDnim @YulaGyeom ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ IGOT7s @LenaBlackRose @sarangseoltang  @XionHeart @SharayahTodd  @GDsGF @GenesisZiporrah @Gianlica     @punkpandabear  @Elena166 @BeeTeeS @kpop14young   @GUMMYB34RZz  @staceyholley  @EmilyGardner @HuonTreeRoo @MaricelvaRomero  @ElizabethT @KpopRuinedMe2  @Exoexo @DestinyMcCauley  @VKookie47  @TracyLynnn @WiviDemol @DeeNice @maddiedo @marisamusic @SNBlackRose @H8rt4u @hmelodie  @SusiBosshammer @ZeleniaMoon @MelaninMonroe @HaiErin @KatieRussell  @xsandos17   @AnnieGoodman @adikiller @ArianaVenti @Isolate @amandamuska  @AmbieB @Nikkitty @MYAlpha @RebeccaLondon @wondergirl   @themrshongki  @namjoonswife @ninjamidori @NEOisRealo @nnatalieg @NerukaWong @NalaniCerteza @VictoriaBossier @vlargo @VixenViVi  @JennieThor @YessicaCardenas @Ivethcrisoforo @RogueLeigh @lilbr0wneyes @QueenPandaBunny @AlysaNguyen  @SHINee808 @TerraToyaSi @UnnieCakesAli   @ManduBum @ESwee @Maddie27 @AlexisRiver @EXOAsf   @TashiannaBostic @jazgaara33 @CrystalGuerra @2Jaebam @NicoleFireRose @DonnaSearles @TaeSky @EireneJoseph @SatinSkies @orchiofriend549  @MichelleMonroe  @SugaMint @Helixx @kpopandkimchi @VatcheeAfandi99 @TaraJenner @Izzy987 @asinor @JasminRosaMcnin  @DamarisCisneros  @sarahdarwish @StephersTaylor @amobts @bubblekookie  @SaraHanna @DefSoul1994 @CallMeMsDragon @MrsJungHoseok @MelissaGarza @JaiiPanda @FromBlue2U @yeniyx23 @Viresse @Izab3lla @tazneemhinnawi @Momina427 @ElishaFisher @KoreanDramaMaMa @BabydollBre @MomoChamie @SilentPianist @SydneyLstrange @elainarenea @ChandraTorres @DesireeChucklez @funnelcakeboo @AJ2002 @Chocolat09 @reyestiny93 @LinnyOk @AbbyRamey @YasminChavez @IsoldaPazo @MandyNoona @mszmarclyne93  @AbbyRoscoe @CyanJRincon @JacquelineTakas @Stephany123 @Kyokeo @kpowell @angelicpsyche  @DominiqueWhitak @SimplyAwkward @mycreativename  @CLAKPOP @sherrysahar  @Anjreyev @BangtansQueen   @amberg171997 @FalseLove @otakukpoper @JordanShuler @Mavis2478 @Kayto4 @aleciaLOVES @BiasKpop  @leilakyrsten  @babymarkson @Emlina @Baekyeol27I @PolarStarr  @EvodiaEbraheem @matty0203 @LacyTanner @KarenGuerra93 @KenyaMendoza @QueenyCrossGene @polarbearBTS
RM Spam Tuesday!!🙌🏻💕
Hello ARMY!!🤗Sorry my card is a day late. I was having trouble trying to post this card yesterday. Instead of tune Tuesday, yesterday was spam Tuesday! So I’m going to spam you all with gifs of RM!!!💕 💜 ❤️ 💜 I love all these gifs of him!😍 *credit to the owner’s of the gifs* ❤BANGTAN ARMY TEAM❤: @Yugykookie97 @Mochiroon @QueenPandaBunny @MelissaGarza @HUMANWIZARD @chimchimsjams @kaylenne956 @kpopfan88 @Aliza1 @Kyla05 ❤ARMY TAGLIST❤: @amandamuska  @blessowmwago @BoyGroupKpop @Bxbybri @CleafeMaeObina @coolwolf13 @dalenalw @echoxsoul  @gabstar143  @Gracebug @HannahC19 @herreraletecia  @HomegirlG  @ifitnessvn @Ilovephases @izzybell1202 @jennyfer1111r1 @jiminiebae @jkenshayla @jungkookieeeee @Just2BLoved @kaylawalker929  @kaylenne956 @krissynormam @kpopfan88 @Kyla05 @MelissaGarza @Mochiroon @Nyxxonn @PANDABTS @QueenPandaBunny @rebeccariley52 @rodrickagardne @Rose2demhaters @samcorsam @simpsonsamantha @Shelbeigh19 @shellyfuentes70 @SkyBlasts @soobak @Starbell808 @szewwy @Taekookimonster  @Tiffiedannie @wolfyplayzyv @yukigintokie    *let me know if you want to be apart of the ARMY taglist* K-Monsta Squad: @Yugykookie97 @BBxGD @lilbr0wneyes @DefSoul1994 @KpopGaby @MYAlpha @BangtanGirlOT12 Tag List: @cagonzales9696 @MonieManhiM @cherriblossom17 @SimplyAwkward @Btsislife @jaselgalindo @emealia @saraortiz2002 @xsandos17 @VictoriaBossier @TaehyungKey @Sarahdarwish @kpopandkimchi @Emealia @terenailyn @MonAnnahiX @4dalientae @PrettieeEmm @kyokeo @KwonOfAkind @AnimeKpopLover @SugaOnTop  @QueenyCrossGene @MadAndrea @B1A4BTS5ever @zyxzj @Taehyungie @VKookie47 @NuXX @Baekyeol27 @DOislifeExoL @kpopbeat @BulletproofV @PrincessUnicorn @luna1171 @LisetteZapata @herreravanessa9 @MadAndrea @AnimeKpopFreak @amandamuska @RandomName @aliendestina @mrsyookihyun @MaelstromVIP @Foxxyjinxx @Bangtanss @YessicaCardenas @JadeOwens @cns1391 @JJiBin @TheEnlightment @BlueMoon201 @QueenPandaBunny @emberreynemoll @LacyTanner @nyxxonn @SweetDuella @MmIlk @KihyunA @ARMY4Life @SerenaArthurs @Additional18 @jessicaclove  @olive07354  @YungStatin  @nickij @Mochiroon @LiyahBoon @BoyGroupKpop @blessowmwago @Lesha @jkenshayla @Kpoplover2016 *Let me know if you want to be tagged or untagged from the tag list*
Lee Min Ho Ternyata Punya Kembaran di China!
Menjadi aktor muda paling populer di Korea Selatan, Lee Min Ho pun menyusul sang senior, Song Seung Heon yang dibuatkan patung lilinnya di museum lilin Madame Tussauds. Foto patung lilin Lee Min Ho tersebut pun diungkapkan oleh pihak agensi pada 19 April lalu. Dalam foto tersebut tampak Lee Min Ho asli dengan ‘kembarannya’ berpose bersama. Lee Min Ho yang versi asli nampak gagah dengan mengenakan setelah jas warna putih dan juga sepatu yang senada, sedangkan Lee Min Ho versi patung lilin tampak sama gagahnya dengan mengenakan tuxedo berwarna hitam. Keduanya tampak serasi saat berpose bersama. Perwakilan dari agensi Lee Min Ho pun menjelaskan perihal patung lilin Lee Min Ho ini. “Model lilin ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Shanghai yang dibuka pada 19 April 2013. Patung lilin ini memerlukan waktu selama setahun untuk proses pembuatannya,” ungkap sanh perwakilan agensi. Seperti yang dijelaskan oleh perwakilan agensi tersebut, pihak dari Madame Tussauds telah melakukan pengukuran pada tubuh Lee Min Ho di Korea Selatan tahun 2012 lalu. Untuk konsep pakaian dan pose dari patung aktor ‘City Hunter’ ini sendiri ditentukan oleh kedua pihak agensi Lee Min Ho beserta pihak Madame Tussauds. Pihak Madame Tussauds pun menjelaskan alasan mengapa mereka memilih Lee Min Ho untuk dijadikan figur patung lilin di museum figur lilin ternama tersebut. “Lee Min Ho adalah aktor Korea pertama yang memiliki figur patung lilin di museum Madame Tussauds Shanghai. Kembaran Lee Min Ho ini merupakan bukti kepopuleran Lee Min Ho di China,” ungkap jubir Madame Tussauds Shanghai dilansir Soompi. Yang belum bisa berfoto bersama Lee Min Ho yang asli, bisa digantikan berfoto dengan ‘kembaran’nya di Shanghai
Makna Sindiran di Balik Lagu Gangnam Style
KOMPAS.com - Mungkin Anda tak kenal nama Park Jae-sang. Namun, kalau disebut ”Gangnam Style” yang dinyanyikan oleh PSY kemungkinan besar Anda tahu apa yang dimaksud. Video penyanyi rap Korea Selatan itu telah ditonton lebih dari 229 juta kali di YouTube sejak diunggah pertengahan Juli, dan angka itu terus naik. Tak perlu kemampuan berbahasa Korea untuk menikmati tarian gaya naik kuda PSY dengan bagian refrain lagu yang mudah diingat, bahkan cenderung terus terngiang-ngiang itu. Namun, di balik lagu yang terdengar lucu dan konyol itu ada narasi mengenai orang kaya baru di Korsel dan Gangnam, nama distrik makmur tempat sebagian besar dari mereka tinggal. Gangnam mungkin hanya sepotong kecil Seoul, tetapi kawasan itu menimbulkan campuran hasrat, iri hati dan kepahitan. Gangnam saat ini adalah alamat paling didambakan di Korea. Namun, kurang dari dua generasi lalu kawasan itu hanya berisi rumah-rumah telantar yang dikelilingi tanah pertanian datar dan parit-parit drainase. Distrik Gangnam, yang artinya ”sebelah selatan sungai”, hanya dihuni sekitar 1 persen dari total penduduk Seoul, tetapi hampir semuanya adalah orang kaya raya. Apartemen di Gangnam rata-rata berharga sekitar 716.000 dollar AS (Rp 6,8 miliar). Dibutuhkan waktu sekitar 18 tahun bagi sebuah keluarga rata-rata di Korsel untuk mengumpulkan uang sebanyak itu. Selama ini pusat kekuasaan pemerintah dan bisnis di Seoul terletak di sebelah utara Sungai Han, di kawasan sekitar istana kerajaan. Di sanalah para orang kaya lama tinggal. Sejak 1970-an Sementara Gangnam adalah tempat orang kaya baru, yakni orang-orang yang diuntungkan booming ekonomi yang dimulai pada era 1970-an. Dengan meroketnya harga apartemen pada awal 2000-an, para pemilik tanah dan spekulan menjadi kaya raya dalam sekejap. Keluarga-keluarga kaya di distrik itu semakin kaya. Banyak orang Korsel merasa terganggu karena warga Gangnam dianggap jadi kaya bukan karena mengikuti nilai-nilai tradisional Korsel, yaitu kerja keras dan pengorbanan, tapi sekadar beruntung karena tinggal di sepotong kawasan yang didambakan. ”Gangnam menimbulkan rasa iri hati dan tidak suka. Warga Gangnam adalah kelas atas Korsel, tapi orang Korsel menganggap mereka egois, tanpa rasa noblesse oblige,” kata Kim Zakka, kritikus musik pop di Seoul. Dengan gaya yang konyol, lagu PSY membicarakan hal-hal itu. PSY dianggap jauh sekali dari gaya hidup Gangnam alias ”Gangnam Style”. ”Saya tidak tampan, saya tidak tinggi, saya tidak kekar, saya tidak kurus,” kata PSY baru-baru ini di acara TV AS, Today. Lagu ”Gangnam Style”, menurut kritikus musik Baak Eun-seok, menggambarkan hubungan ”benci tapi rindu” masyarakat Korsel dengan Gangnam. Dengan gaya parodi dalam klip video lagu tersebut, PSY menyindir berbagai gaya hidup warga Gangnam, seperti tampil cantik atau tampan dengan operasi plastik, memakai segala jenis barang mewah, dan langsing karena mampu membayar pelatih yoga.
K.Will - Please Don't
Buat yang udah pernah nonton videonya pasti kaget dengan endingnya kan? Lagunya enak banget nih, intinya sih lagi-lagi cinta bertepuk sebelah tangan gitu. Hiks banget deh meskipun melodinya gak mendayu-dayu banget. Liriknya silakn dihayati ya.. ^^ #################################################### Kita duduk bersebelahan di dalam mobil tanpa alunan musik Dengan tangan kirimu yang selalu ku genggam, kau hanya menggigit bibirmu Aku tahu apa yang akan kau katakan, jangan katakan kata itu Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Aku ingin mengulur waktu setiap detik, setiap menit Tetapi jalanan kosong itu membuatku terburu-buru Aku berputar-putar di depan rumahmu, aku mengenal tangisan itu Seharian aku mencari tempat ini dan sepertinya aku kehilangan arah Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku, tolong Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Meskipun hujan tidak turun, tetapi di luar jendela kau yang menjauh tampak tertutup kabut Harus membiarkanmu pergi bukanlah hal yang semudah ucapan Aku berbalik sehingga tak dapat melihatmu meninggalkanku dan Air matakupun menetes, saat ini aku harus menghapus tangisanku Aku tak tahu apakah harus menggunakan saputangan yang kau berikan di dalam sakuku Ataukah aku harus membuangnya sekarang juga? Mengapa aku tak dapat menghentikan getaran ini? Aku bahkan berpura-pura gila dan berpegangan padamu Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com Tubuhku tidak mendengarkan perkataanku Aku teracuni keharumanmu yang tertinggal di dalam mobil Hal yang membuatku tak ingin terbangun selamanya Jalan lakukan (tolong), kumohon jangan tinggalkan aku (tolong) Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Di atas tempat yang kau tinggalkan, tersisa keharumanmu yang menyejukkan Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Aku akan mendekap keharumanmu yang tersisa, kembalilah ke tempatmu ################################################## Translate liriknya dari : http://haerajjang.wordpress.com/
RM Mood Board Monday!!!🙌🏻💕
Hello ARMY!!!🤗 Instead of meme madness Monday today is Mood Board Monday!!!🙌🏻 We have new themes for each day now! The only day that stayed the same is Sunday! I hope you all will enjoy the new themes!💕 💜 ❤️ 💜 Enjoy the 2 mood boards I made!😊 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ 💖💖💖💖💖💖💖 I hope you all liked the mood boards I made! See you all tomorrow for spam Tuesday’s!!😊 *credit to the owner of the gif* *please do not steal my edits!* P.s. If you haven’t entered the giveaway I am doing and you plan on wanting to enter click the link below to read all the rules on how to enter!⤵️ https://vin.gl/p/2698100?isrc=copylink ❤BANGTAN ARMY TEAM❤: @Yugykookie97 @Mochiroon @QueenPandaBunny @MelissaGarza @HUMANWIZARD @agustdsaveme @chimchimsjams @kaylenne956 @kpopfan88 @Aliza1 @Kyla05 ❤ARMY TAGLIST❤: @amandamuska  @blessowmwago @BoyGroupKpop @Bxbybri @CleafeMaeObina @coolwolf13 @dalenalw @echoxsoul  @gabstar143  @Gracebug @HannahC19 @herreraletecia  @HomegirlG  @ifitnessvn @Ilovephases @izzybell1202 @jennyfer1111r1 @jiminiebae @jkenshayla @jungkookieeeee @Just2BLoved @kaylawalker929  @kaylenne956 @krissynormam @kpopfan88 @Kyla05 @MelissaGarza @Mochiroon @Nyxxonn @PANDABTS @QueenPandaBunny @rebeccariley52 @rodrickagardne @Rose2demhaters @samcorsam @simpsonsamantha @Shelbeigh19 @shellyfuentes70 @soobak @Starbell808 @szewwy @Taekookimonster  @Tiffiedannie @wolfyplayzyv @yukigintokie    *let me know if you want to be apart of the ARMY taglist* K-Monsta Squad: @Yugykookie97 @BBxGD @lilbr0wneyes @DefSoul1994 @KpopGaby @MYAlpha @BangtanGirlOT12 Tag List: @cagonzales9696 @MonieManhiM @cherriblossom17 @SimplyAwkward @Btsislife @jaselgalindo @emealia @saraortiz2002 @xsandos17 @VictoriaBossier @TaehyungKey @Sarahdarwish @kpopandkimchi @Emealia @terenailyn @MonAnnahiX @4dalientae @PrettieeEmm @kyokeo @KwonOfAkind @AnimeKpopLover @SugaOnTop  @QueenyCrossGene @MadAndrea @B1A4BTS5ever @zyxzj @Taehyungie @VKookie47 @NuXX @Baekyeol27 @DOislifeExoL @kpopbeat @BulletproofV @PrincessUnicorn @luna1171 @LisetteZapata @herreravanessa9 @MadAndrea @AnimeKpopFreak @amandamuska @RandomName @aliendestina @mrsyookihyun @MaelstromVIP @Foxxyjinxx @Bangtanss @YessicaCardenas @JadeOwens @cns1391 @JJiBin @TheEnlightment @BlueMoon201 @QueenPandaBunny @emberreynemoll @LacyTanner @nyxxonn @SweetDuella @MmIlk @KihyunA @ARMY4Life @SerenaArthurs @Additional18 @jessicaclove  @olive07354  @YungStatin  @nickij @Mochiroon @LiyahBoon @BoyGroupKpop @blessowmwago @Lesha @jkenshayla *Let me know if you want to be tagged or untagged from the tag list*
Jonghyun Found Dead, Suicide Suspected
(source) the story is still developing and im honestly too shaken to say anything right now, i've never felt so punched in the heart he was foundu in an apartment in cheongdam with the gas turned on and coal on the stove top, unconcious. the police were called, found him at 6:10pm (a little less than an hour ago), he was taken to a hospital where he was pronounced dead. i am so sorry to his family, his fans, and to everyone who was touched by his talent and inspiration. i can barely type at the moment because im so upset but i hope for whatever reason he chose to leave us, he is now in peace. update: he texted this to his sister just before he was found "Send me off please. Tell everyone I've worked hard. This is my last greeting." Please don't believe the translations saying he said 'I've really suffered' or 'it was so hard' because thats NOT what he said. Here is his korean message: 나 보내달라 - send me off 고생했다고 말해달라 - tell me i worked hard 마지막 인사다 - this is my last greeting source This is so important: I know it is hard to believe at times, but when you're feeling most hopeless please remember it will pass, there are people who love you, it is your depression trying to convince you there arent. you matter, you are loved. *edit* its been shared that he booked this apartment at noon today, this was not his home but a rental specifically for this purpose. the police worked so hard to quickly find where jonghyun was and rushed there with emergency crew. they truly did all that they could and it must have been so ard on them to know they were just too late. my prayers too all the rescue workers and police involved. you're heroes.