fanboy
1,000+ Views

Debut uBeat di M! Countdown - Nihao Taiwan

Akhirnya sub-unit pertama U-KISS yang diberi nama uBeat debut juga. Sub-unit yang berangotakan Kevin, AJ, dan Eli ini tampil untuk pertama kalinya di program M! Countdown dengan lagu Should Have Treated You Better. Menurut kalian bagus gak nih debutnya uBeat?
3 Comments
Suggested
Recent
And all of them speak good English! :)
they are so handsome great song too
love it!
Cards you may also be interested in
K.Will - Please Don't
Buat yang udah pernah nonton videonya pasti kaget dengan endingnya kan? Lagunya enak banget nih, intinya sih lagi-lagi cinta bertepuk sebelah tangan gitu. Hiks banget deh meskipun melodinya gak mendayu-dayu banget. Liriknya silakn dihayati ya.. ^^ #################################################### Kita duduk bersebelahan di dalam mobil tanpa alunan musik Dengan tangan kirimu yang selalu ku genggam, kau hanya menggigit bibirmu Aku tahu apa yang akan kau katakan, jangan katakan kata itu Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Aku ingin mengulur waktu setiap detik, setiap menit Tetapi jalanan kosong itu membuatku terburu-buru Aku berputar-putar di depan rumahmu, aku mengenal tangisan itu Seharian aku mencari tempat ini dan sepertinya aku kehilangan arah Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku, tolong Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Meskipun hujan tidak turun, tetapi di luar jendela kau yang menjauh tampak tertutup kabut Harus membiarkanmu pergi bukanlah hal yang semudah ucapan Aku berbalik sehingga tak dapat melihatmu meninggalkanku dan Air matakupun menetes, saat ini aku harus menghapus tangisanku Aku tak tahu apakah harus menggunakan saputangan yang kau berikan di dalam sakuku Ataukah aku harus membuangnya sekarang juga? Mengapa aku tak dapat menghentikan getaran ini? Aku bahkan berpura-pura gila dan berpegangan padamu Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com Tubuhku tidak mendengarkan perkataanku Aku teracuni keharumanmu yang tertinggal di dalam mobil Hal yang membuatku tak ingin terbangun selamanya Jalan lakukan (tolong), kumohon jangan tinggalkan aku (tolong) Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Di atas tempat yang kau tinggalkan, tersisa keharumanmu yang menyejukkan Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Aku akan mendekap keharumanmu yang tersisa, kembalilah ke tempatmu ################################################## Translate liriknya dari : http://haerajjang.wordpress.com/
Lee Min Ho Ternyata Punya Kembaran di China!
Menjadi aktor muda paling populer di Korea Selatan, Lee Min Ho pun menyusul sang senior, Song Seung Heon yang dibuatkan patung lilinnya di museum lilin Madame Tussauds. Foto patung lilin Lee Min Ho tersebut pun diungkapkan oleh pihak agensi pada 19 April lalu. Dalam foto tersebut tampak Lee Min Ho asli dengan ‘kembarannya’ berpose bersama. Lee Min Ho yang versi asli nampak gagah dengan mengenakan setelah jas warna putih dan juga sepatu yang senada, sedangkan Lee Min Ho versi patung lilin tampak sama gagahnya dengan mengenakan tuxedo berwarna hitam. Keduanya tampak serasi saat berpose bersama. Perwakilan dari agensi Lee Min Ho pun menjelaskan perihal patung lilin Lee Min Ho ini. “Model lilin ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Shanghai yang dibuka pada 19 April 2013. Patung lilin ini memerlukan waktu selama setahun untuk proses pembuatannya,” ungkap sanh perwakilan agensi. Seperti yang dijelaskan oleh perwakilan agensi tersebut, pihak dari Madame Tussauds telah melakukan pengukuran pada tubuh Lee Min Ho di Korea Selatan tahun 2012 lalu. Untuk konsep pakaian dan pose dari patung aktor ‘City Hunter’ ini sendiri ditentukan oleh kedua pihak agensi Lee Min Ho beserta pihak Madame Tussauds. Pihak Madame Tussauds pun menjelaskan alasan mengapa mereka memilih Lee Min Ho untuk dijadikan figur patung lilin di museum figur lilin ternama tersebut. “Lee Min Ho adalah aktor Korea pertama yang memiliki figur patung lilin di museum Madame Tussauds Shanghai. Kembaran Lee Min Ho ini merupakan bukti kepopuleran Lee Min Ho di China,” ungkap jubir Madame Tussauds Shanghai dilansir Soompi. Yang belum bisa berfoto bersama Lee Min Ho yang asli, bisa digantikan berfoto dengan ‘kembaran’nya di Shanghai
BREAKING: Kevin Leaves UKiss
My world is slowly falling apart :( His label NH EMG posted an official announcement on U-KISS's official fan cafe, stating:  "Hello, this is NH EMG. Our former label artist and U-KISS member Kevin's contract with NH EMG has come to an end this March of 2017.  There is still a month's time until it officially ends, but we thought it would be right to let fans know in advance.  We apologize to fans who always cheer U-KISS on, for delivering such unfortunate news. Member Kevin has decided to walk a different path in order to fulfill his dreams, and the label and U-KISS have decided to respect his decision.  He debuted as a member of U-KISS in 2008 and promoted as a trustworthy and reliable member of U-KISS from the beginning until now, for the last 9 years. We have come to the decision to announce his departure from the label and U-KISS after a long discussion and a long time thinking on the matter, respecting Kevin's wishes. The label plans on holding an official event with fans in Korea and Japan with the 6-member U-KISS for the last time. (A separate official notice will be posted.) Please cheer on U-KISS and Kevin who will be going off on his own. We are currently regrouping U-KISS as a 5-member group, and to show fans an unchanging, bright side, they plan on releasing a new album this year, as well as carrying out domestic and overseas promotions.  We once again apologize for causing fans to worry, as well as delivering the news late, due to having considered the options for a long time. Lastly, we ask fans to continue cheering on U-KISS and Kevin. Thank you." Source :( Wishing you nothing but happiness, Kevin <3