fanboy
1,000+ Views

Debut uBeat di M! Countdown - Nihao Taiwan

Akhirnya sub-unit pertama U-KISS yang diberi nama uBeat debut juga. Sub-unit yang berangotakan Kevin, AJ, dan Eli ini tampil untuk pertama kalinya di program M! Countdown dengan lagu Should Have Treated You Better. Menurut kalian bagus gak nih debutnya uBeat?
3 Comments
Suggested
Recent
And all of them speak good English! :)
they are so handsome great song too
love it!
Cards you may also be interested in
Lee Min Ho Ternyata Punya Kembaran di China!
Menjadi aktor muda paling populer di Korea Selatan, Lee Min Ho pun menyusul sang senior, Song Seung Heon yang dibuatkan patung lilinnya di museum lilin Madame Tussauds. Foto patung lilin Lee Min Ho tersebut pun diungkapkan oleh pihak agensi pada 19 April lalu. Dalam foto tersebut tampak Lee Min Ho asli dengan โ€˜kembarannyaโ€™ berpose bersama. Lee Min Ho yang versi asli nampak gagah dengan mengenakan setelah jas warna putih dan juga sepatu yang senada, sedangkan Lee Min Ho versi patung lilin tampak sama gagahnya dengan mengenakan tuxedo berwarna hitam. Keduanya tampak serasi saat berpose bersama. Perwakilan dari agensi Lee Min Ho pun menjelaskan perihal patung lilin Lee Min Ho ini. โ€œModel lilin ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Shanghai yang dibuka pada 19 April 2013. Patung lilin ini memerlukan waktu selama setahun untuk proses pembuatannya,โ€ ungkap sanh perwakilan agensi. Seperti yang dijelaskan oleh perwakilan agensi tersebut, pihak dari Madame Tussauds telah melakukan pengukuran pada tubuh Lee Min Ho di Korea Selatan tahun 2012 lalu. Untuk konsep pakaian dan pose dari patung aktor โ€˜City Hunterโ€™ ini sendiri ditentukan oleh kedua pihak agensi Lee Min Ho beserta pihak Madame Tussauds. Pihak Madame Tussauds pun menjelaskan alasan mengapa mereka memilih Lee Min Ho untuk dijadikan figur patung lilin di museum figur lilin ternama tersebut. โ€œLee Min Ho adalah aktor Korea pertama yang memiliki figur patung lilin di museum Madame Tussauds Shanghai. Kembaran Lee Min Ho ini merupakan bukti kepopuleran Lee Min Ho di China,โ€ ungkap jubir Madame Tussauds Shanghai dilansir Soompi. Yang belum bisa berfoto bersama Lee Min Ho yang asli, bisa digantikan berfoto dengan โ€˜kembaranโ€™nya di Shanghai
BREAKING: Kevin Leaves UKiss
My world is slowly falling apart :( His label NH EMG posted an official announcement on U-KISS's official fan cafe, stating:ย  "Hello, this is NH EMG. Our former label artist and U-KISS member Kevin's contract with NH EMG has come to an end this March of 2017.ย  There is still a month's time until it officially ends, but we thought it would be right to let fans know in advance.ย  We apologize to fans who always cheer U-KISS on, for delivering such unfortunate news. Member Kevin has decided to walk a different path in order to fulfill his dreams, and the label and U-KISS have decided to respect his decision.ย  He debuted as a member of U-KISS in 2008 and promoted as a trustworthy and reliable member of U-KISS from the beginning until now, for the last 9 years. We have come to the decision to announce his departure from the label and U-KISS after a long discussion and a long time thinking on the matter, respecting Kevin's wishes. The label plans on holding an official event with fans in Korea and Japan with the 6-member U-KISS for the last time. (A separate official notice will be posted.) Please cheer on U-KISS and Kevin who will be going off on his own. We are currently regrouping U-KISS as a 5-member group, and to showย fans an unchanging, bright side, they plan on releasing a new album this year, as well as carrying out domestic and overseas promotions.ย  We once again apologize for causing fans to worry, as well as delivering the news late, due to having considered the options for a long time. Lastly, we ask fans to continue cheering on U-KISS and Kevin. Thank you." Source :( Wishing you nothing but happiness, Kevin <3
Things To Say To Our Idols On Twitter, Instagram, etc.
์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š”! So, I've been on Twitter and for the past few days, I've been seeing fans replying to idols' tweets, saying, "F*** me." or "Daddy." I think this is extremely disrespectful to our lovely, hard-working idols. Here are some nice things to say to our idols on Twitter and Instagram. ^^ (This ___ means someone's name goes there! ^^) ___ ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด. (I love you, ___.) ํ™”์ดํŒ…! (Fighting!) ___ ํž˜๋‚ด. (โ€œ___, I support you." or "___, feel better.โ€) ___ ํž˜๋‚ด๊ณ  ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด. (___, feel better. I love you.) ํ•ญ์ƒ ์‘์›ํ•ด. (I support you always.) ___, ์ƒ์ผ์ถ•ํ•˜ํ•ด์š”. (Happy birthday, ___.) ๊ฑด๊ฐ•ํ•˜๊ณ  ํ–‰๋ณตํ•˜์„ธ์š”. ์ข‹์€๋‚ ์„์ง€๋‚ด์š”. ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š”. (Always stay happy and healthy. Have a good day. I love you.) ์ด๋Ÿฐ ์†Œ๋ฌธ์— ํœฉ์“ธ๋ ค ๋ง˜์•„ํŒŒํ•˜์ง€๋ง์•„์š”.์‚ฌ์‹ค์ด ์•„๋‹Œ๊ฑธ์•Œ์•„์š”.์šฐ๋ฆฌ๊ฐ€ ํ•ญ์ƒ ๋’ค์—์žˆ์„๊ป˜์š”. ํž˜๋‚ด์š”, ์•Œ์•˜์ง€์š”? (Please don't let rumors get to you. We know they're fake. We're always here to support you guys. Keep your heads up, okay?) ๋ณธ์ธ์„์ž˜์ฑ™๊ฒจ์ฃผ์„ธ์š”. ํž˜๋“ค๊ฒŒ๋…ธ๋ ฅํ•˜๋Š”๊ฒƒ์„์•Œ๊ณ ์žˆ์œผ๋‹ˆ๊นŒ ๋งŽ์ด ๊ฑฑ์ •ํ•˜๊ธฐ๋„ํ•˜์ง€๋งŒ ๋ฟŒ๋“ฏํ•ด์š”. ๋‹น์‹ ์ด ๊ฑด๊ฐ•ํ•˜๊ณ  ํ–‰๋ณตํ• ๋•Œ ์šฐ๋ฆฌํŒฌ๋“ค๋„ ๊ฐ€์žฅํ–‰๋ณตํ•ด์š”. (Please take care of yourselves, we know you work very hard and this makes us both very proud and worried. Your fans are happiest when you are happy and healthy.) ๊ธฐ์จ๊ฐ€๋“ํ•œ๋‚ ์„ ๋ณด๋ƒˆ์œผ๋ฉด ์ข‹๊ฒ ์–ด์š”. ๋งŽ์ด์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š”. ๊ฑด๊ฐ•ํ•˜๊ณ  ๋งŽ์ด์‰ฌ์„ธ์š”. (I hope you have a wonderful day full of joy. I love you very much. Stay healthy and rest lots!)
Makna Sindiran di Balik Lagu Gangnam Style
KOMPAS.com - Mungkin Anda tak kenal nama Park Jae-sang. Namun, kalau disebut โ€Gangnam Styleโ€ yang dinyanyikan oleh PSY kemungkinan besar Anda tahu apa yang dimaksud. Video penyanyi rap Korea Selatan itu telah ditonton lebih dari 229 juta kali di YouTube sejak diunggah pertengahan Juli, dan angka itu terus naik. Tak perlu kemampuan berbahasa Korea untuk menikmati tarian gaya naik kuda PSY dengan bagian refrain lagu yang mudah diingat, bahkan cenderung terus terngiang-ngiang itu. Namun, di balik lagu yang terdengar lucu dan konyol itu ada narasi mengenai orang kaya baru di Korsel dan Gangnam, nama distrik makmur tempat sebagian besar dari mereka tinggal. Gangnam mungkin hanya sepotong kecil Seoul, tetapi kawasan itu menimbulkan campuran hasrat, iri hati dan kepahitan. Gangnam saat ini adalah alamat paling didambakan di Korea. Namun, kurang dari dua generasi lalu kawasan itu hanya berisi rumah-rumah telantar yang dikelilingi tanah pertanian datar dan parit-parit drainase. Distrik Gangnam, yang artinya โ€sebelah selatan sungaiโ€, hanya dihuni sekitar 1 persen dari total penduduk Seoul, tetapi hampir semuanya adalah orang kaya raya. Apartemen di Gangnam rata-rata berharga sekitar 716.000 dollar AS (Rp 6,8 miliar). Dibutuhkan waktu sekitar 18 tahun bagi sebuah keluarga rata-rata di Korsel untuk mengumpulkan uang sebanyak itu. Selama ini pusat kekuasaan pemerintah dan bisnis di Seoul terletak di sebelah utara Sungai Han, di kawasan sekitar istana kerajaan. Di sanalah para orang kaya lama tinggal. Sejak 1970-an Sementara Gangnam adalah tempat orang kaya baru, yakni orang-orang yang diuntungkan booming ekonomi yang dimulai pada era 1970-an. Dengan meroketnya harga apartemen pada awal 2000-an, para pemilik tanah dan spekulan menjadi kaya raya dalam sekejap. Keluarga-keluarga kaya di distrik itu semakin kaya. Banyak orang Korsel merasa terganggu karena warga Gangnam dianggap jadi kaya bukan karena mengikuti nilai-nilai tradisional Korsel, yaitu kerja keras dan pengorbanan, tapi sekadar beruntung karena tinggal di sepotong kawasan yang didambakan. โ€Gangnam menimbulkan rasa iri hati dan tidak suka. Warga Gangnam adalah kelas atas Korsel, tapi orang Korsel menganggap mereka egois, tanpa rasa noblesse oblige,โ€ kata Kim Zakka, kritikus musik pop di Seoul. Dengan gaya yang konyol, lagu PSY membicarakan hal-hal itu. PSY dianggap jauh sekali dari gaya hidup Gangnam alias โ€Gangnam Styleโ€. โ€Saya tidak tampan, saya tidak tinggi, saya tidak kekar, saya tidak kurus,โ€ kata PSY baru-baru ini di acara TV AS, Today. Lagu โ€Gangnam Styleโ€, menurut kritikus musik Baak Eun-seok, menggambarkan hubungan โ€benci tapi rinduโ€ masyarakat Korsel dengan Gangnam. Dengan gaya parodi dalam klip video lagu tersebut, PSY menyindir berbagai gaya hidup warga Gangnam, seperti tampil cantik atau tampan dengan operasi plastik, memakai segala jenis barang mewah, dan langsing karena mampu membayar pelatih yoga.
KPOP LOOK ALIKE (MALE EDITION)
Okay guys and girls. I know there are many many doppelganger** out there. But this is solely based on my opinion. These are my thoughts on who looks a like for male Kpop idols. I am just naming a few, and some may be more than 2 people. And, yes, it's a long list. Please read through it lol or go at least go through the pictures. Pretty please? ** Doppelganger - an apparition or double of a living person. B.A.P DAEHYUN & GOT7 JR Gosh, now I know another reason why one is my bias and the other is my bias wrecker! BTOB MINHYUK & BTS JUNGKOOK This is completely my opinion! I know a lot of people say they don't look a like. But for them I got them so confused! Even though I was a BTOB fan before BTS, I still got them confused. My sister laughed at me a lot because of it lol BLOCK B ZICO & WINNER SEUNG YOON Allkpop or Koreaboo (one or the other) brought my attention to Zico and Seung Yoon. I'm not a huge WINNER fan so I don't really know the members but Zico and Seung Yoon do look alike. B1A4 BARO & VIXX RAVI & WINNER MINO I was surprised at Ravi. I didn't think he looked like either Baro or Mino until Google lol. Also, guess who's who is the 4th picture! Lol I got so confused! EXO-K BAEKHYUN & BTS V Widely known to look a like. I don't even need to describe anything lol SUPER JUNIOR SUNGMIN & B1A4 SANDEUL They're just the cutest little puppies ever! Even though one's married already. RAIN (BI) & 2PM JUNHO & MBLAQ LEE JOON Well, damn. I was pretty shocked at how much Lee Joon looks like Rain. But I always thought that Junho and Rain looked alike. FT ISLAND HONGKI & MBLAQ MIR Another popular look alike. I can see why though. K.WILL & BIGBANG DAESUNG Lol I cracked up on this one. Idk why :') BEAST JUNHYUNG & BTOB ILHOON I didn't think they looked alike until I started reading some comments saying that they do. INFINITE SUNGYEOL & EXO-M KRIS & CROSS GENE TAKUYA I, personally, didn't think Kris and Sungyeol look very much alike. It wasn't until I saw a photo of Kris upside down looking like Sungyeol. SHINEE ONEW & SONG JOONG KI & LEE WOO-GEON Lmao, when I first watched Sassy Go Go I got really confused. I thought Lee Woo-Geon was Onew for the first like 2 episodes. H.O.T KANGTA & SUPER JUNIOR SIWON & SUPER JUNIOR-M ZHOUMI & EXO-K SUHO & EXO-M TAO I was kinda if-y about this one. I didn't know if Tao and Suho fitted along with Siwon, Kangta and Zhoumi. But I guess? B.A.P HIMCHAN & IKON BOBBY Okay, I also, didn't think they looked a like until BAP came back lol. But now I can see the similarities. U-KISS KEVIN & TEEN TOP CHUNJI For the longest time ever, I always got confused with Kevin and Chunji. Lol, I think it is because I discovered them at the same time. PARK BO-GUM & UP10TION WOOSHIN This tripped me out! I'm a HUGE Park Bo-Gum fan and when I saw Wooshin. I was like "OMGT**!" ** MADTOWN's newest song called "OMGT", Oh My God, Thanks NU'EST REN & SEVENTEEN JEONGHAN Bruhhhhh, do I even have to say it? Everyone [(who's a SEVENTEEN fan (and maybe NU'EST fan)] know that they look alike. SUPER JUNIOR HEECHUL & SEVENTEEN JUN No words for this one. Both sides just has to acknowledge it lol also, Heechul's good at Chinese so he can easily have a conversation with Jun. BTS SUGA & SEVENTEEN WOOZI Tripper here again! When SEVENTEEN first came out we all thought Woozi was a Suga baby. Who can deny it! They look so alike! Also, thei swag runs deep in their family lol. Woozi must've got it all from his daddy Suga and Mommy CL. ___________โ˜†โ™ก~โ˜†โ™ก~โ˜†โ™ก~โ˜†โ™กโ˜†__________ Sorry for not having as much photos and idols as I wished for. I was limited space. But thanks for stopping by and looking at this card! ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„ ํ™”์ดํŒ…!!! ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š”!!!
K.Will - Please Don't
Buat yang udah pernah nonton videonya pasti kaget dengan endingnya kan? Lagunya enak banget nih, intinya sih lagi-lagi cinta bertepuk sebelah tangan gitu. Hiks banget deh meskipun melodinya gak mendayu-dayu banget. Liriknya silakn dihayati ya.. ^^ #################################################### Kita duduk bersebelahan di dalam mobil tanpa alunan musik Dengan tangan kirimu yang selalu ku genggam, kau hanya menggigit bibirmu Aku tahu apa yang akan kau katakan, jangan katakan kata itu Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Aku ingin mengulur waktu setiap detik, setiap menit Tetapi jalanan kosong itu membuatku terburu-buru Aku berputar-putar di depan rumahmu, aku mengenal tangisan itu Seharian aku mencari tempat ini dan sepertinya aku kehilangan arah Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku, tolong Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Meskipun hujan tidak turun, tetapi di luar jendela kau yang menjauh tampak tertutup kabut Harus membiarkanmu pergi bukanlah hal yang semudah ucapan Aku berbalik sehingga tak dapat melihatmu meninggalkanku dan Air matakupun menetes, saat ini aku harus menghapus tangisanku Aku tak tahu apakah harus menggunakan saputangan yang kau berikan di dalam sakuku Ataukah aku harus membuangnya sekarang juga? Mengapa aku tak dapat menghentikan getaran ini? Aku bahkan berpura-pura gila dan berpegangan padamu Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com Tubuhku tidak mendengarkan perkataanku Aku teracuni keharumanmu yang tertinggal di dalam mobil Hal yang membuatku tak ingin terbangun selamanya Jalan lakukan (tolong), kumohon jangan tinggalkan aku (tolong) Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Di atas tempat yang kau tinggalkan, tersisa keharumanmu yang menyejukkan Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Aku akan mendekap keharumanmu yang tersisa, kembalilah ke tempatmu ################################################## Translate liriknya dari : http://haerajjang.wordpress.com/