Kyurilia
10,000+ Views

Delimanjoo, Cemilan Manis Khas Korea

Korea dengan segala atributnya kini tengah populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, mulai dari teknologi hingga budaya nya. Namun rasanya belum pas jika kalian menggilai Korea, tapi belum tau cemilan khas dari negeri ginseng ini. Yap! Delimanjoo. Delimanjoo berisi krim vanila dan dicetak unik berbentuk jagung mini. Tidak ada alasan khusus mengapa kue ini dibuat seperti itu. Mungkin sang produsen, yaitu perusahaan asal Korea, Delice Co Ltd, melihat bentuk tersebut unik dan memikat mata. Di Korea, kue mungil ini telah menjadi cemilan wajib. Dengan bentuk yang unik dan rasanya yang khas, Delimanjoo sering dipilih menjadi buah tangan ketika berpergian. Jika dilihat dari asal katanya, Delimajoo ini terdiri dari dua kata, yaitu, delicious yang berarti lezat, dan manjoo yaitu dim sum. Sejak pertama kali diluncurkan pada 1998, kue dengan berat 0,4 ons per potong ini sudah menjadi buah bibir. Meneruskan kesuksesan di Negeri Ginseng, Delimanjoo lalu merambah ke seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia. Namun saat ini yang menjual Delimanjoo baru tersebar di sejumlah mall di Jakarta. Cemilan ini dijual dengan dua rasa coklat dan vanilla. Dengan harga Rp 33.000 kamu bisa menikmati 12 pieces Delimanjoo rasa apa saja dan secangkir cemilan gandum Deli Pop.
{count, plural, =0 {Comment} one {Comment} other {{count} Comments}}
Suggested
Recent
@pigrabbit hehe :D belum sih. tapi kalo dilihat kayaknya enak tuh ^_^
hihiihh iyaaa >.<
hehehe gmn cara aku kasih nya?? dilempar ga kan nyampe.. jd nunggu mamahmu kekorea lg kl ga nunggu smpi dirimu plg keindo ya hihihi
mauuuuu dong!! belom pernah makan ituu.. kata semua orang enak huuhuh
asyiknya dijenguk mamah sambil jln2 dikorea y?? :)) kl mamahmu kekorea lg minta bawain mie goreng sambal ijo.. udah cb lum @pigrabbit hehehe
Cards you may also be interested in
Muree Korea Muslim Food, Restoran Halal di Itaewon Korea Selatan
Gelombang Hallyu atau semua hal yang berbau Korea memang sedang sangat digemari oelh berbagai kalangan. Hal tersebut pun ikut meningkatkan sektor pariwisata dan juga kuliner di Korea Selatan. Banyak diantara wisatawan asing yang berkunjung ke Korea tersebut merupakan wisatawan yang beragama muslim. Para wisatawan muslim yang menuntut makanan bersertifikat halal pun tentunya menjadi bahan pertimbangan sendiri di Korea, yang sebagian masyarakatnya menjadikan babi, bahkan anjing sebagai bahan makanan mereka. Namun jangan bagi para wisatawan muslim yang ingin berkunjung atau bermukim di Korea, jangan khawatir, karena di Itaewon, Seoul, sudah terdapat restoran yang bersertifikat halal. Sebuah restoran dengan menu khas Timur Tengah dan juga Korea yang bernama Muree Korea Muslim Food ini terkenal menyajikan sajian yang lezat dan tentunya halal. Restoran ini terletak tak jauh dari Seoul Mosque. Menurut kabar, sang pemilik restoran ini merupakan pria asal Timur Tengah dan juga wanita asli Korea. Menu masakan Korea yang tersedia di Muree Korea Muslim Food ini diantaranya kalbi thang, kimchi bokumbab, dwen jang chigea, kimchi chijjigae, bulgogi, dakdoritang, kimchin jeon, dan bibimbap. Sedangkan masakan khas Timur Tengahnya antara lain, ayam biryani, ayam kari, pizza ayam dan juga roti prata khas Timur Tengah. Makanan di restoran ini dibanderol mulai Rp. 44.000 hingga Rp. 120.000. Dari segi tempat, Muree merupakan tempat makan yang nyaman dan didominasi oleh aksen kayu. Tempat ini pun direkomendasikan sebagai tempat makan wisatawan atau warga muslim di Korea yang mengunjungi Itaewon, salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Korea Selatan.
J-Hooooooope!!!!😵😱😍
OH MY FREAKING GOSH!!!! ASDFGHJKL!!!! WHO TOLD HIM THIS WAS OKAY????? I AM NOT OKAY!! https://twitter.com/joonsrkivee/status/1164843771239886848?s=09 And this!!!⤵️ I am dead! I am no longer alive https://twitter.com/jhside18/status/1164843286927949825?s=09 *credit to the owners of the pics & gif* ❤ARMY TAGLIST❤: @amandamuska @blessowmwago @BoyGroupKpop @Bxbybri @CleafeMaeObina @coolwolf13 @dalenalw @echoxsoul @gabstar143 @Gracebug @HannahC19 @herreraletecia  @HomegirlG @izzybell1202 @jennyfer1111r1 @jiminiebae @jungkookieeeee @Just2BLoved @kaylawalker929 @kaylenne956 @krissynormam @MelissaGarza @Mochiroon @Nyxxonn @PANDABTS @QueenPandaBunny @rodrickagardne @Rose2demhaters @samcorsam @simpsonsamantha @Shelbeigh19 @shellyfuentes70 @Starbell808 @Taekookimonster @Tiffiedannie @wolfyplayzyv @yukigintokie    *let me know if you want to be apart of the ARMY taglist* K-Monsta Squad: @Yugykookie97 @BBxGD @lilbr0wneyes @DefSoul1994 @KpopGaby @MYAlpha @BangtanGirlOT12 Tag List: @cagonzales9696 @MonieManhiM @cherriblossom17 @SimplyAwkward @Btsislife @jaselgalindo @emealia @saraortiz2002 @xsandos17 @VictoriaBossier @TaehyungKey @Sarahdarwish @kpopandkimchi @Emealia @terenailyn @MonAnnahiX @4dalientae @PrettieeEmm @kyokeo @KwonOfAkind @AnimeKpopLover @SugaOnTop  @QueenyCrossGene @MadAndrea @B1A4BTS5ever @zyxzj @Taehyungie @VKookie47 @NuXX @Baekyeol27 @DOislifeExoL @kpopbeat @BulletproofV @PrincessUnicorn @luna1171 @LisetteZapata @herreravanessa9 @MadAndrea @AnimeKpopFreak @amandamuska @RandomName @aliendestina @mrsyookihyun @MaelstromVIP @Foxxyjinxx @Bangtanss @YessicaCardenas @JadeOwens @cns1391 @JJiBin @TheEnlightment @BlueMoon201 @QueenPandaBunny @emberreynemoll @LacyTanner @nyxxonn @SweetDuella @MmIlk @KihyunA @ARMY4Life @SerenaArthurs @Additional18 @jessicaclove  @olive07354  @YungStatin  @nickij @Mochiroon @LiyahBoon @BoyGroupKpop @blessowmwago @Lesha *Let me know if you want to be added or untagged from the taglist*
BTS 2019 Summer Package In Korea Preview!!!😍☀️
Hello ARMY!!! BigHit released some photos from BTS Summer Package In Korea!! ❤ ♡ ❤ ♡ Enjoy! They all look so handsome!❤ here is what the Summer Package looks like⤵️ I want to buy it *credit to the owner's of the pics & gif* ❤ARMY TAGLIST❤: @amandamuska @blessowmwago @BoyGroupKpop @Bxbybri @CleafeMaeObina @coolwolf13 @dalenalw @echoxsoul @gabstar143 @Gracebug @HannahC19 @herreraletecia  @HomegirlG @izzybell1202 @jennyfer1111r1 @jiminiebae @jungkookieeeee @Just2BLoved @kaylawalker929 @kaylenne956 @krissynormam @MelissaGarza @Mochiroon @Nyxxonn @PANDABTS @QueenPandaBunny @rodrickagardne @Rose2demhaters @samcorsam @simpsonsamantha @Shelbeigh19 @shellyfuentes70 @Starbell808 @Taekookimonster @Tiffiedannie @wolfyplayzyv @yukigintokie    *let me know if you want to be apart of the ARMY taglist* K-Monsta Squad: @Yugykookie97 @BBxGD @lilbr0wneyes @DefSoul1994 @KpopGaby @MYAlpha @BangtanGirlOT12 Tag List: @cagonzales9696 @MonieManhiM @cherriblossom17 @SimplyAwkward @Btsislife @jaselgalindo @emealia @saraortiz2002 @xsandos17 @VictoriaBossier @TaehyungKey @Sarahdarwish @kpopandkimchi @Emealia @terenailyn @MonAnnahiX @4dalientae @PrettieeEmm @kyokeo @KwonOfAkind @AnimeKpopLover @SugaOnTop  @QueenyCrossGene @MadAndrea @B1A4BTS5ever @zyxzj @Taehyungie @VKookie47 @NuXX @Baekyeol27 @DOislifeExoL @kpopbeat @BulletproofV @PrincessUnicorn @luna1171 @LisetteZapata @herreravanessa9 @MadAndrea @AnimeKpopFreak @amandamuska @RandomName @aliendestina @mrsyookihyun @MaelstromVIP @Foxxyjinxx @Bangtanss @YessicaCardenas @JadeOwens @cns1391 @JJiBin @TheEnlightment @BlueMoon201 @QueenPandaBunny @emberreynemoll @LacyTanner @nyxxonn @SweetDuella @MmIlk @KihyunA @ARMY4Life @SerenaArthurs @Additional18 @jessicaclove  @olive07354  @YungStatin  @nickij @Mochiroon @LiyahBoon @BoyGroupKpop @blessowmwago @Lesha *Let me know if you want to be added or untagged from the taglist*
8
16
1