syalalalala
10,000+ Views

Rumah Hello Kitty

Buat para pecinta si kucing pink dari Jepang pasti pengen deh tinggal disini.. Believe it or not, ini rumah beneran loh.. Bukan museum atopun hotel.. Pasangan suami-istri yang tinggal di rumah ternyata emang penggemar berat Hello Kitty sampe2 mereka niat banget bikin rumah mereka serba pink dan Hello Kitty..
4 Comments
Suggested
Recent
mau donk punya suami kayak gitu...hahahahaha langka bangetzzzzz
aku juga mauuuu punya rumah kaya giniiii
hahah saya juga ga tauu sih.. di websitenya ga dibilangin tuh.. maklum, mungkin kalo dikasi tau nanti bakalan banyak tamu yang dateng pengen liat isi rumahnya.. btw, suaminya unik yaa hahah
wahhhhhh ini ada di mana ya?istri doyan sih maklum, suami doyan sih ga gampang hahah
Cards you may also be interested in