KyuWook

Theresia19

2012-11-08 04:57:55 -0800
5
Kenapa KyuWook? Entahlah… Aku selalu merasa senang melihat keakraban mereka. Perhatian mereka kepada satu sama lain tuh terasa sekali, kelihatan sweet banget. Saat mereka sedang bersama-sama selalu bisa bikin aku gemes setengah mati. Kyu yang perhatian sekali sama Wook dan Wook yang care banget sama Kyu. Bahkan Kyu yang posesif terhadap Wook pun bisa terlihat manis. Mereka yang sedang berantem kecil, mereka yang sedang bersenda gurau berdua, mereka yang saling menguatkan satu sama lain saat salah satu sedang sedih atau sakit, mereka yang senang berbisik-bisik berdua, mereka yang kadang tidak peduli dengan keadaan sekitarnya dan hanya sibuk berdua, mereka yang suka foto-foto berdua, mereka yang suka tanpa sadar melakukan gerakan yang sama pada saat bersamaan, mereka yang menari berdua, mereka yang selalu ingin dekat satu sama lain, berdiri dan duduk berdampingan, mereka yang senang menyentuh satu sama lain, mereka yang saling membuly, mereka yang saling melihat kepada satu sama lain, mereka yang kadang memakai outfit yang sama walau tidak dalam waktu yang bersamaan, dan masih banyak lagi moment kedekatan mereka . Suka banget sama Kyu kalau udah mulai kelihatan perhatian dan posesifnya ke Wookie. Kyu tu suka banget ngeliatin Wookie, terutama saat Wookie sedang menyanyi. Kalau Wookie tersenyum, Kyu juga akan ikut tersenyum. Kyu selalu mengajak Wookie bersamanya saat di panggung, menggandeng tangannya, menyuruh Wookie agar lebih dekat kepadanya. Kyu juga sangat protective dan akan menjadi pelindung Wookie saat ada yang menjelek-jelekkannya. Suka banget sama Wookie kalau udah mulai kelihatan care dan sayangnya ke Kyu. Kalau Kyu tersenyum, Wookie pun akan ikut tersenyum. Wook tu selalu care sama Kyu, mengambilkan Kyu minum, mengambilkan bahkan menyuapinya makan, mengusap keringat Kyu yang memang punya keringat berlebih, mengambilkan handuk saat tubuh Kyu basah, menyemangati dan membantu saat kondisi Kyu sedang tidak fit. Bahkan katanya Wookie tu sampai gak mau ngerayain ultahnya Zhoumi, karena tanggal ultah Zhoumi adalah tanggal yang sama dengan hari kecelakaan tragis Kyu tahun 2007 lalu. Ini akan mengingatkan dia pada hari mengerikan itu, hari dimana Wook hampir kehilangan Kyu nya. Di acara Hello Chat, Shindong dan Sungmin yang jadi pembawa acara menyuruh Kyu meniru cara menyanyi seseorang. Kyu memilih menirukan cara menyanyi Wook di Red Sun dari album SM Town, yang liriknya (in English) ‘come a little closer’. Lalu ceritanya Wook menelpon ke acara itu, dan Shindong menyuruh Wook menyanyi bagiannya yang ditiru Kyu. Saat mau menyanyikan itu, Wook memulainya dengan, “Kyuhyun-ah….come a little closer”, seakan mengatakan, “Kyuhyun-ah… mendekatlah padaku”. Di acara itu, beberapa pertanyaan yang diajukan Shindong dan Sungmin dijawab Kyu dengan jawaban yang berhubungan dengan Ryeowook. Sepertinya isi kepalanya Kyu tu Cuma Wook dan Wook saja. Waktu dikatakan ada yang menelpon ke acara itu dan Kyu disuruh menyapa si penelpon misterius, Kyu langsung tahu itu Wook begitu mendengar Wook bilang hallo. Suatu saat Sungmin iseng bertanya ke Wook, selain Kyu adakah orang lain yang Wook ingin menjadi seperti orang itu. Kyu dengan yakin menjawab tidak ada, sebelum Wook sempat menjawab. Tapi ternyata Wook menjawab “Sungmin hyung”, yang langsung membuat ekspresi kecewa di wajah Kyu. Untungnya alasan Wook itu ngeselin buat Sungmin sampai Shindong tertawa ngakak. Sebagai penutup Shindong bertanya, adakah yang mau dikatakan Wookie ke Kyu. Sebelum menjawab Wook minta dikasih musik pengiring, yang akhirnya dilakukan oleh Sungmin, karena memang aslinya tidak ada musik pengiring di acara itu. Kata Wook, “Kyuhyun-ah, thank you for becoming a Super Junior member…. I love xou”. Yang langsung dijawab Kyu, “I love you too!”. Tiba-tiba Wook bilang (dengan suara seperti orang menahan tangis), “Come back soon”. Karena mereka sibuk sendiri, jadi gak begitu dengar Wook ngomong, dan Shindong tanya apa yang Wook bilang tadi. Masih dengan nada suara seperti sebelumnya, kata Wook, “Come back to the dorm soon”. Kata-kata itu ditujukan ke Kyu. (**Maaf ya tidak ku terjemahkan dalam bahasa Indonesia, karena menurutku kata-kata mereka akan terasa lebih indah dalam bahasa Inggris. Bukan maksud mau mendiskreditkan bahasa sendiri lho..) Setelah itu, Sungmin pun menyuruh Kyu mengatakan sesuatu ke Wook. Dengan iseng Kyu pun minta musik pengiring seperti Wook tadi. Sambil menghela nafas Sungmin ngomel, tapi mereka tetap menyanyi menjadi pengiring. Kata Kyu, “Ryeowook-ah, thank you for always teaching me many things, being by my side, helping me…”. “Don’t cry”, kata Wook menyela. Sambil mengusap matanya, Kyu meneruskan, “I’m really very thankful…. I love you.” GYAAA…. Mereka sweet banget kan…?.... Sebelum Wook menutup telponnya, Kyu sempat bilang, “See you in a while.” Suka gila sendiri kalau melihat pandangan mata mereka terhadap satu sama lain, Kyu ke Wook, dan Wook ke Kyu. Pandangan mata mereka tu gimanaaaaa gitu….. Kelihatan banget rasa sayangnya.

Ryeowook-Super-JuniorKyuhyun-Super-Junior

KyuWook

{{ post.title }}

{{ post.remade ? "Translated by" : "Added by" }} {{ post.user.username }} In {{ post.language_code | languageNativeName }} / / {{ post.view_count }} Views / {{ post.comments_count }} {{ post.comments_count == 1 ? 'Comment' : 'Comments' }}
Comments
{{ post.comments_count | number : 0 }} {{ post.comments_count == 1 ? 'Comment' : 'Comments' }}
View previous comments
Due to user reports, this comment has been hidden.show
View more comments
x{{ newComment.error }}

{{ post.title }}

{{ post.remade ? "Translated by" : "Added by" }} {{ post.user.username }} In {{ post.language_code | languageNativeName }} / / {{ post.view_count }} Views / {{ post.comments_count }} {{ post.comments_count == 1 ? 'Comment' : 'Comments' }}
Comments
{{ post.comments_count | number : 0 }} {{ post.comments_count == 1 ? 'Comment' : 'Comments' }}
View previous comments
Due to user reports, this comment has been hidden.show
View more comments
x{{ newComment.error }}
{{ currentGroup.steps[currentStepIndex].title }}