Theresia19
1,000+ Views

Fakta Unik Super Junior

1. Saat masih menjadi trainee banyak banget yang gak berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica (SNSD) yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar. 2. Alasan Kibum masuk suju : Saat di Amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu orang dari SM melihat Kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil. 3.Leeteuk pernah gak sengaja kentut di sukira dan gak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama Kangin . 4. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan Leeteuk berjanji akan mengundang semua elf. 5. Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang gak berpenghuni. 6. Sungmin ingin cepat-cepat menikah dan mempunyai banyak anak. 7.Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. Dompet pertama gak diketemuin , tapi dompet kedua dibalikin oleh seseorang. Beruntung tuh yg nemuin dompetnya Sungmin. 8. Kyuhyun gak jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi gak bisa-bisa =.=”. 9. Kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah Siwon yang pertama dan Sungmin yang ke 2.10. Kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang. 11. Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap. 12.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny (SNSD) main gitar. 13. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan jika sudah beberapa menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi, Kyuhyun juga suka main starcraft. O.o 14. Ryeowook gak pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo gak ada jadwal, walaupun gampang banget nangis. Ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota .15. Yesung paling demen dengan musim gugur, dia bermimpi mau ke Kanada. 16. Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk, tapi tidak suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9. 17. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No.1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen. 18. Warna favorit Shindong itu ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki “Teddy Bear Super Junior”. 19. Siwon sering disebut bodyguardnya Suju, karena pernah megang sabuk hitam taekwondo. 20. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing. 21. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!” =.=” 22. Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member SuJu, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur .23. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng , Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena Hangeng gak tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil Eunhyuk dengan nama Wonbin. 24. Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, sedangkan Leeteuk lebih suka jusnya. 25. Dengan bangga Eunhyuk bilang bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 melihat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak saat itu dia pamer!. 26. Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya. 27. Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk Hyungnya kapan saja. Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.” Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.” Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.” 28. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet 29. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya. 30. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… Donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu 31. Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia. 32. Saat Yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas tidak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun, akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah. 33. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul, Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun.S.S 34. Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dia milih Eunhyuk . Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira. 35. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser *kayak gak ada tempat laen aja =.=”*. Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang. 36. Di antara member Suju yang paling sering ngorok Shindong. Donghae langsung kabur kalo Shindong sudah ngorok 37. Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%.*sabar yaa oppa* 38. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia dipanggil Monkey. 39. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’. 40. Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permennya.. Tapi Akhirnya permen itu dihabisin sendiri ama Eunhyuk .41. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasih’ dan Donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’. 42. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, jadi orang pendiam, berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, mengoperasi plastik lipatan di mata, memberi makan Hee Bum (kucingku) tepat waktu, berhenti nari ala girlband dan diet”.Tetapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band. 43. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate. 44. Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan. 45. Kalau tidur Sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain. 46. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin. 47. Karena gak punya duit dan gak bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama penjaga tol.. 48. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.49. Pas ditanya kapan Heechul merasa sakit hati, dia menjawab ketika putus ama pacarnya. Heechul sudah lama tidak merokok. Heechul bilang, cinta adalah sesuatu yg unik karena bisa meluluhkan hati yg beku dan nanti kalau menikah, Heechul pengen punya 2 anak aja.
2 Comments
Suggested
Recent
sama" :D
makasih posting chingguuu
Cards you may also be interested in
Guess who got Instagram?????
Wassup everyone!!!! Happy Saturday!!!!!! I'm pretty sure you all know who finally got an Instagram account. No? Well I'll give you all a moment to take a wild guess!!!!! If you guessed the evil maknae, Kyuhyun then you are correct!!!!!!!! Our baby is finally on Instagram. Make sure you guys go follow and show him some love!!! I know he may not post much with him being in the military, but once he is out, who knows what we will see from him!!!!!! Until next time!!!!! ELF Reps: @awkwardjazzy @cns1391 @ESwee @MelissaGarza @Kirinacorn81 @QueenPandaBunny ELF Tag List This is the Super Junior "Sapphire Ocean" tag list. It will only be used by our ELF Reps . Please leave a comment saying if you want to be added or removed to this list. One of our ELF Reps will reply to your comment Changes will occur from the next card on!!!!! #: @4dalientae A: @addri @AlexisCortez @AlyssaGelet818 @AnnieGoodman @AubriePope B: @baileykayleen @bangsuju @Brawner13 C: @cardboardart @ChelseaJay @CheyenneJessee @ChristineO84 @cns1391 @CristinReynolds @cue2pal D: @DalyRomero @dallasyamane @Defy24601 @deilig @DonnaSearles @DucklingYoongi E: @EvilGenius @EmilyGardner @Recurrent @EsmeraldaCayeta @ESwee F: @FalseLove G: @GamingAirbender @GamerKyumin @GilMaritsa H: @HerosBells I: @IkutoZero @InfinitySky @isabelad90 @IsoldaPazo @ItsMari @Izzy987 J: @JasminMartinez @Jinnyrod3 @Juliag13 @jumbled2 K: @kandle779 @KarlythePanda66 @karinamiranda81 @KellyOConnor @Keniaaxox @kpopandkimchi @Kirinacorn81 L: @lashonda0917 @Lelulgc @LiyahBoon M: @MadAndrea @MaelstromVIP @matty0203 @MelissaGarza @megancurrent9 @merryjayne13 @Minnieluvs @MirandaStephens @MrsKyuhyunCo N: @NadineEsquivel @NasiaWright @nnatalieg O: @otakukpoper P: @pharmgirlerin @PrincessUnicorn @PilaVaj Q: R: @resavalencia @Rebecca22 @robertakm64 S: @Sailynn @sherrysahar @SHINee4ever @SierraPaske @SimplyAwkward @skittlerocks93 @Starbell808 @StefaniTre @SomaMorga @sugasadamsapple @SugaMint @SugaOnTop @sukkyongwanser @SweetDuella @szewwy T: @TaraJenner @Ticasensei @Tinnerz10 U: @unnieARMKey V: @VeronicaArtino @vicky1990 @VixenViVi @VKookie47 W: @WinKonVIP X: Y: @YessicaCardenas
Super Junior Weekend Challenge 🎉
Hello ELF! It's Melissa with Super Junior Weekend Challenge! It was Eunhae 13th Anniversary on July 18th. Like just yesterday! So the challenge is to find a creative way to wish them Happy Anniversary! For me, I made a Moodboard for them. Until next time ELF! ELF Reps: @cns1391 @MelissaGarza @Just2BLoved @kpopfan88 @QueenPandaBunny ELF Tag List This is the Super Junior "Sapphire Ocean" tag list. It will only be used by our ELF Reps . Please leave a comment saying if you want to be added or removed to this list. One of our ELF Reps will reply to your comment Changes will occur from the next card on!!!!! #: @4dalientae A: @addri @AlexisCortez @AlyssaGelet818 @AnnieGoodman @AubriePope B: @baileykayleen @bangsuju @Brawner13 C: @cardboardart @ChelseaJay @CheyenneJessee @ChristineO84 @cns1391 @CristinReynolds @cue2pal D: @DalyRomero @dallasyamane @Defy24601 @deilig @DonnaSearles @DucklingYoongi E: @EvilGenius @EmilyGardner @Recurrent @EsmeraldaCayeta @ESwee F: @FalseLove G: @GamingAirbender @GamerKyumin @GilMaritsa H: @HerosBells I: @IkutoZero @InfinitySky @isabelad90 @IsoldaPazo @ItsMari @Izzy987 J: @JasminMartinez @Jinnyrod3 @Juliag13 @jumbled2 K: @kandle779 @KarlythePanda66 @karinamiranda81 @KellyOConnor @Keniaaxox @kpopandkimchi @kpopfan88 @Kirinacorn81 L: @lashonda0917 @Lelulgc @LiyahBoon @lop0929 M: @MadAndrea @MaelstromVIP @matty0203 @MelissaGarza @megancurrent9 @merryjayne13 @Minnieluvs @MirandaStephens @MrsKyuhyunCo N: @NadineEsquivel @NasiaWright @nnatalieg O: @otakukpoper P: @pharmgirlerin @PrincessUnicorn @PilaVaj Q: QueenCrossGene R: @resavalencia @Rebecca22 @robertakm64 S: @Sailynn @sherrysahar @SHINee4ever @SierraPaske @SimplyAwkward @skittlerocks93 @Starbell808 @StefaniTre @SomaMorga @sugasadamsapple @SugaMint @SugaOnTop @sukkyongwanser @SweetDuella @szewwy T: @TaraJenner @Ticasensei @Tinnerz10 U: @unnieARMKey V: @VeronicaArtino @vicky1990 @VixenViVi @VKookie47 W: @WinKonVIP X: Y: @YessicaCardenas
When evil maknaes collide
only Taehyun would dare LMAO Winner Forever Squad: @prettieeemm @johnevans @Vatcheeafandi99 @junhwanbae92 @reyestiny93 @resavalencia . OKEY DOKEY YO SQUAD: @luna1171 @aaliyahnewbell @veronicaartino . Monbebe Squadu: @Vatcheeafandi99 @JohnEvans @prettieeemm @Vkookie47 @IsoldaPazo @swarrier16 @bbxgd . Konie Crew: @xoxorittie @IsoldaPazo @prettieeemm @junhwansbae92 @VatcheeAfandi99 @resavalencia @twistedpuppy . MY SQUAD: @staceyholley @ligaya @gabbylu13 @dallasyamane . Honey B Mob Squad: @YongRaviZiMon @prettieeemm @JordanShuler @CosmicCassidy @Sammie99522 @Swarrier16 @twistedpuppy . Tagging my LitMonBe Squad: @JohnEvans @Vatcheeafandi99 @Kpopqueenabee @IsoldaPazo @vixxstarlight1 @IsoldaPazo @VKookie47 @HerosBells @StefaniTre @reyestiny93 @nicolefirerose . INNER CIRCLE: @eliseb @stefanitre @vatcheeafandi99 @crystalguerra @xroyalreisx @kiinlyr @emilypeacock @aliciazitting88 @mitchix5 @hopekookie @isoldapazo @xxxtina @aimeeh @taliamay14 @sammie99522 @mahelysandoval @lexxcisco @alyssagelet818 @terratoyasi @vkookie47 @starbell808 @cristinreynolds @bubblekookie @emealia @chace @serenitythao @johnevans @linnyok @vay754 @greciaflores @resavalencia @agentleo @kpopbunny9 @nikkitty @sashalove @creetheotaku @swarrier16 @sarahdarwish @amberg171997 @jamimilsap @rina143 @sugamint @isismayavelasco @elenap16 @mrsjeon @sassymaknae @xxchicharitoxx @kkaneki @lilithium @simplyawkward @xoxorittie @kwonofakind @roseeoh @mrsax2018 @desireechucklez @amberfoe @unrefinedhan @ashrose33 @priscillacardon @linnyok @alecialoves @jessicafigueroa @melissagarza @hayleyyates @shinoyuki @jocelynne03 @h8rt4u @anap @jasminep96 @mellyortiz @jessicaevaristo @mariahmaes @lisettezapata @natasharoot @chiqiang @roxy1903 @kpland1122 @animekpopgirl @justinanguyen @gamerkyumin @sugaontop @alexisriver @polarstarr @lacechicd @detakan @kpopint @StephanieDuong @melissagarza @elainarenea @crookedshadows @ibmimi @cristelaloz LET ME KNOW IF YOU WOULD LIKE TO BE ADDED TO THIS TAG
Happy Heechul Day: Over the Years
It's finally Heechul Day over in Korea! So what could possibly be better than taking a look at the ever gorgeous Heechul over the years? :) 2005 2006 2007 2008 2009 2010 2011 September 2011-August 2013: Military Service 2013 2014 2015 2016 Tagging the ELF Reps... ^^ @Kpossible4250 @KokoroNoTakara @twistedPuppy @CuteBabyLay Sapphire Ocean This is the Super Junior "Sapphire Ocean" tag list. It will only be used by our ELF Reps :) Please leave a comment saying if you want to be added to this list! Or if you wish to be taken off the list. One of our ELF Reps will reply to your comment! Changes will occur from next card on! 4: @4dalientae A: @AaliyahNewbell, @addri, @AlexisCortez, @aliendestina,   @AlyssaGelet818, @amobigbang, @AnnieGoodman, @AubriPope B: @baileykayleen, @bangsuju, @Brawner13 C: @cardboardart, @ChelseaJay, @CheyenneJessee,  @CristinReynolds, @cue2pal D: @dallasyamane, @Defy24601, @DonnaSearles E: @EliseB, @EmilyGardner, @Ercurrent, @EsmeraldaCayeta, @ESwee F: @FalseLove G: @GamingAirbender, @GilMaritsa H: @HerosBells I: @IkutoZero, @isabelad09, @IsoldaPazo, @Izzy987 J: @JasminMartinez,  @Jinnyrod3 K: @kandle779, @KarlythePanda66, @karinamiranda81, @kawaiichibifox, @KellyOConnor, @Keniaaxox, @kpopandkimchi, L: @lashonda0917, @Lelulgc M: @MadAndrea,  @MaggieHolm, @MandyNoona, @matty0203, @MelissaGarza  @megancurrent9, @merryjayne13, @Minnieluvs, @MirandaStephens, @MrsKyuhyunCho N: @NadineEsquivel, @nnatalieg O: @otakukpoper P: @P1B2Bear, @pharmgirlerin, @PrincessUnicorn Q: R:  @resavalencia, @Rebecca22 S: @sherrysahar, @SierraPaske, @SimplyAwkward, @skittlesrocks93, @Starbell808, @SomaMorga @SugaMint, @SugaOnTop, @sukkyongwanser, @SweetDuella, @szewwy T: @Ticasensei, @Tinnerz10 U: @unnieARMkeY V: @VeronicaArtino, @vicky1990, @VixenViVi, @VKookie47 W: X: Y: @YessicaCardenas Z:
Whoa, Sungmin Won't Be on SuJu's New Album...
I didn't think the anti-Sungmin fans would be able to make it this big of a deal but here we are :/ Sungmin posted this to his instagram and here is a rough translation: Hello, It's been a long time since I've greeted all of you. First of all, I apologize for the inconvenience to many fans. Recently, there have been many bad stories and I am sorry that the answer is delayed. I am truely upset and sorry about that. In retrospect, I seem to have forgotten my position as an idol, who grew up with the love of many fans for over 10 years. I think that there should have been more communication [about my marriage]and more careful consideration. There were people who felt betrayed by misunderstandings and rumors. While I was in the army, I was looking forward to this new album every day. As a member of Super Junior, I want to be loved by Super Junior for a long time. Therefore, I think that it is the right decision to think of Super Junior in the current situation [with my controversy], to not participate with the team for this album. I did not want to make a fuss of this comeback because it is important for everyone, and because the Elves would not be able to cheer for us with sincerity. I am sorry for the fans who love me and support me but I think I need some more time and effort. Elves, please support this Super Junior's comeback with heartfelt sincerity. So don't worry, Sungmin isn't leaving forever, but it does mean that he won't be involved in this comeback :/