beehappy
1,000+ Views

[LIVE] All My Life - K.Ci & JoJo (1998)

Nyanyinya susahhh >< didenger2 dan dicerna aja liriknya hehehe Baby (x11) I'm So Glad... I Will Never Find Another Lover Sweeter Than You Sweeter Than You And I Will Never Find Another Lover More Precious Than You More Precious Than You Girl You Are.. Close To Me You're Like My Mother, Close To Me You're Like My Father, Close To Me You're Like My Sister, Close To Me You're Like My Brother And You Are The Only One My Everything And For You This Song I Sing.... All My Life I Prayed For Someone Like You And I Thank God That I..That I Finally Found You All My Life I Prayed For Someone Like You And I Hope That You Feel The Same Way Too Yes, I Pray That You Do Love Me Too I'd Send You All That I'm Thinking Of........Baby Said I Promise To Never Fall In Love With A Stranger You're All I'm Thinking Of I Praise The Lord Above For Sending Me Your Love I Cherish Every Hug I Really Love You All My Life (Ohhhh..Baby, Baby) I Prayed For Someone Like You And I Thank God That I...That I Finally Found You All My Life I Prayed For Someone Like You And I Hope That You Feel The Same Way Too Yes, I Pray That You Do Love Me You're All That I Ever Know, When You Smile All My Face Always Seems To Glow, You Turn My Life Around, You Pick Me Up When I Was Down, You're All That I Ever Know, When You Smile My Face Glow You Pick Me Up When I Was Down Say...You're All That I Ever Know When You Smile My Face Glows You Pick Me Up When I Was Down And I Hope That You Feel The Same Way Too Yes I Pray That You Do Love Me Too And All My Life I Prayed For Someone Like You And I Thank God That I..That I Finally Found You All My Life I Prayed For Someone Like You Yes, I Pray That You Do Love Me Too All My Life I Prayed For Someone Like You And I Thank God That I ..That I Finally Found You All My Life I Prayed For Someone Like You Yes, I Pray That You Do Love Me Too (Fading) And All My Life I Prayed For Someone Like You And I Thank God That I...That I Finally Found You.....
Comment
Suggested
Recent
Cards you may also be interested in
K.Will - Please Don't
Buat yang udah pernah nonton videonya pasti kaget dengan endingnya kan? Lagunya enak banget nih, intinya sih lagi-lagi cinta bertepuk sebelah tangan gitu. Hiks banget deh meskipun melodinya gak mendayu-dayu banget. Liriknya silakn dihayati ya.. ^^ #################################################### Kita duduk bersebelahan di dalam mobil tanpa alunan musik Dengan tangan kirimu yang selalu ku genggam, kau hanya menggigit bibirmu Aku tahu apa yang akan kau katakan, jangan katakan kata itu Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Aku ingin mengulur waktu setiap detik, setiap menit Tetapi jalanan kosong itu membuatku terburu-buru Aku berputar-putar di depan rumahmu, aku mengenal tangisan itu Seharian aku mencari tempat ini dan sepertinya aku kehilangan arah Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku, tolong Tak tahu mengapa, tak tahu mengapa Meskipun hujan tidak turun, tetapi di luar jendela kau yang menjauh tampak tertutup kabut Harus membiarkanmu pergi bukanlah hal yang semudah ucapan Aku berbalik sehingga tak dapat melihatmu meninggalkanku dan Air matakupun menetes, saat ini aku harus menghapus tangisanku Aku tak tahu apakah harus menggunakan saputangan yang kau berikan di dalam sakuku Ataukah aku harus membuangnya sekarang juga? Mengapa aku tak dapat menghentikan getaran ini? Aku bahkan berpura-pura gila dan berpegangan padamu Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com Tubuhku tidak mendengarkan perkataanku Aku teracuni keharumanmu yang tertinggal di dalam mobil Hal yang membuatku tak ingin terbangun selamanya Jalan lakukan (tolong), kumohon jangan tinggalkan aku (tolong) Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Di atas tempat yang kau tinggalkan, tersisa keharumanmu yang menyejukkan Jalan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku Kembalilah (kembalilah), kembalilah (kembalilah) Aku akan mendekap keharumanmu yang tersisa, kembalilah ke tempatmu ################################################## Translate liriknya dari : http://haerajjang.wordpress.com/