pigrabbit
5 years ago1,000+ Views
---------------------------------------------------------- Karakter: - Han Jung Woo (JW) : Park Yoo Chun - Lee Soo Yeon / Zoe (SY) : Yoon Eun Hye - Kang Hyung Joon / Harry (H) : Yoo Seung Ho - Kim Eun Joo (EJ) : Jang Mi In Nae ---------------------------------------------------------- Ending Episode 14: Di saat H pulang ke rumahnya bersama JW, JW mendapat telfon dari adiknya "Tante kita datang ke rumah dan dia kelihatan sedikit marah, tapi wajahnya sedikit mirip denganmu." H mendengar pembicaraan mereka dan bertanya2 apakah wanita itu adalah ibunya. H meminta temannya untuk mengecek apakah wanita di foto JW itu adalah ibunya. Temannya malah menjawab "Atmosfirnya lagi tidak bagus di rumah TJ dan ga mungkin bisa masuk ke dalamnya." H terus memaksa dan berkata "Kalau itu benar ibuku, aku harus melakukan hal yang sama kepada JW." Di waktu yang bersamaan, adiknya JW mengirim foto si tante tersebut melalui handphone dan JW berusaha menunjukkan foto itu ke SY. H menjadi gugup dan berusaha menggagalkan JW. Akirnya H memukul tangan JW dengan tongkatnya sehingga handphonenya jatuh. ---------------------------------------------------------- Episode 15: SY melihat JW kesakitan. H kemudian bilang "JW, jangan main2 dengan SY dan pura2 bahwa kamu adalah cinta pertamanya. Keluar kamu!" JW kemudian membalas "Kalo kamu terus berpura2 seperti ini, lebih baik berhenti saja. Aku bahkan tidak pernah menjalani cinta pertama karena SY. Jadi pergi dari SY supaya aku bisa mendekat kepadanya." Ketika SY keluar, H menjatuhkan tongkatnya untuk mencari perhatian SY. SY yang melihat mereka seperti itu berkata "Aku tidak mau menjadi Zoe ataupun SY saat ini!" Setelah SY pergi, JW berkata kepada H "Aku merasa bersalah kepadamu pada awalnya karena berusaha merebut SY darimu. Tapi sekarang, aku tidak merasa bersalah lagi." JW mencari SY dan berkata "Dimana kamu? Mari pulang sekarang." dan kata SY "Aku sudah bilang aku tidak mau menjadi siapapun." JW menjadi kesal dan berkata "Kenapa kamu seperti ini? Kenapa kamu tidak bisa memaafkan aku dan terus menyakitiku? Kenapa kamu terus berada disamping H? Aku tidak bisa melihat kamu bersama dengannya." SY lalu menangsi dan bilang "JW apakah kamu tau perasaanku ketikan kamu meninggalkanku dulu? Saat itu aku lebih baik mati saja. Sekarang apa maumu?" JW akirnya memeluk SY dan meminta maaf sambil menenangkan SY. SY memutuskan untuk tidur di butik tempat kerjanya walaupun JW menyuruhnya pulang ke rumah. SY kemudian membaca sms dari H yang katanya "Kalo kamu pergi dariku, kamu akan mendapat bahaya. Kembalilah SY" Di malam itu, JW menelpon ibunya SY yang memarahinya dan meminta JW untuk pulang ke rumahnya dan tidak tidur di kantor polisi. JW menjawab "Aku akan pulang ke rumahmu dengan SY." JW kemudian pergi ke kantornya SY dan meminta maaf sambil memasang jepit di rambutnya SY. Katanya "SY, aku janji tidak akan melarikan diri lagi walaupun aku harus mati." Pagi harinya, adik JW datang ke kantornya SY dan melihat JW yang juga tertidur disana. Adik JW lalu bertanya kenapa dia tidur disana. JW akirnya pulang ke rumah bersama adiknya dan bertemu dengan "tantenya" (yang ternyata adalah ibunya H, tapi JW masih belum tau hal itu). Kemudian JW mendengar suara teriakan. Ternyata ada orang lain yang masuk ke rumahnya dan mengambil barang milik "tantenya" JW. Ketika SY lagi bekerja, EJ mengunjunginya dan berkata "Kamu Zoe dan bukan SY kan? Ayahku meninggal gara2 mencarinya. Kalo SY benar masih hidup bahagia di suatu tempat, aku akan sangat cemburu." JW pergi ke kamar ayahnya dan berkata "Lihat, aku menemukan foto keluarga kita di tubuh SC yang meninggal. Ada rahasia apa yang ayah sembunyikan? Kalo ayah bisa memberitahu kepadaku, kita bisa memecahkan masalahnya. Ayah lihat lelaki itu, dan dia bahkan bisa membunuh ayah. Ayah harus memberitahuku apa yang sedang ayah lakukan. Makin banyak yang ayah sembunyikan, makin besar bahayanya. Ayah mungkin sekarang bisa berpura2 tidak tahu apa2, tapi aku akan membuka semuanya suatu saat nanti!" SY kemudian memanggil JW dan bilang "Aku mau tau bagaimana SH meninggal. Jika aku tahu itu, aku akan pulang ke rumah." Ketika JW akan memberitahu SY, tiba2 JW mendapat telfon yang berkata bahwa Sekretaris Nam meninggal. JW kemudian pergi ke TKP dan berasumsi bahwa SD, SC, dan Sekretaris Nam dibunuh oleh orang yang sama, karena mereka semua dibunuh dengan air. JW kemudian menemukan USB di tubuh Sekretaris Nam. Dari USB tersebut, ditemukan bukti2 simpanan rahasia Presiden TJ. JW akirnya menyadari bahwa target dari si pelaku kejahatan adalah ayahnya sendiri, yaitu Presiden TJ. Mendadak salah 1 kepala polisi datang dan berkata bahwa tim lain (tim 4) ditugaskan untuk menyelidiki masalah ini, dan JW tidak boleh ikut campur. JW kemudian berkata "Jangan ganggu aku untuk menutupi rahasiamu! Aku juga melihat namamu di USB itu. Aku tidak bisa lagi menerima kelakuanmu. Aku akan berhenti!" Di tempat lainnya, SY menerima kiriman USB. Ketika SY sedang mengecek USB itu, dia kemudian mendengar suara dan pergi ke bawah. Ketika SY berada di bawah, seseorang datang dan mencuri hp milih SY. Di malam harinya, JW sedang mengepak barangnya ketika menerima telfon. Dia lalu mendengar rekaman suara ayahnya. SY akirnya mengecek USBnya dan mendengar rekaman suara SC. Disana SC berkata "Aku tidak mau membunuh SY. Aku hanya melakukan apa yang diperintahkan TJ kepadaku. Tolong jangan bunuh aku." Mendengar itu, SY menjadi sangat bingung. Waktu malam, lelaki yang membunuh SC dan Sekretaris Nam datang menghampiri H. H kemudian berkata "Harry, kalo SY tidak kembali, paksa dia untuk kembali kepadaku, walaupun kamu harus membunuhnya. Kalau aku tidak bisa memilikinya, orang lain juga tidak bisa memilikinya." *disini emang agak ngebingungin chingu.. jadi H emang manggil pembunuh itu dengan nama "Harry," tapi mereka bukan orang yang sama loh* SY kemudian akirnya datang kembali ke H dan bertanya "Apakah kamu benar2 tidak tahu siapa yang membuat kakimu seperti ini?" H kemudian menangis dan memeluknya, sambil menjawab "Aku tidak tahu. Aku takut SY." H terus memeluk SY dan tiba2 JW datang. H kemudian berkata "Aku tau kamu pasti akan kembali kepadaku SY." ---------------------------------------------------------- Sekian buat episode 15 ini.. Sampe ketemu minggu depan lagi chingudeul!!
7 comments
Suggested
Recent
@yuniyuni makasii banget.. hehehe.. hihi makasi komennya.. iya nih bsok2 dibikin lebih bagus lagi supaya ga ngebingungin yaaa~~
duh ga sabar liat rawnya.. agak ngebingungkan kalo cm sekedar dari live recap.. but makasih live recapnya yaaa.. gue kasih <3 juga dahh hihihihi
makasiii heartnya @playpop hihih
makasiiiiiii <3 <3 nih gw kasih heart
sama2 chinguuu... ditunggu komen dan likenya yaa~~
View more comments
8
7
Share